10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda –  Di kalangan anak muda media sosial sangat cepat sekali berkembang. Karena mereka dalam masa pertumbuhan membuat para remaja mudah jenuh jika hanya melihat yang itu-itu saja. Mereka cenderung ingin mencoba dan melihat hal baru. Mari kita lihat Media Sosial yang Sedang Naik Daun di Kalangan Anak Muda .

Vine10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

Vine adalah media sosial dengan layanan berbagi video. Lama video maksimal yang dapat di upload di Vine hanya selama 6 detik. Kamu bisa upload video apa saja di Vine, mulai dari Video konyol kamu dan teman-teman kamu, video binatang, video produk atau iklan dari perusahaan. Vine sudah tersedia di Smartphone dengan OS Android, iOS dan Windows Phone.

We Heart It10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

We Heart It berisi kumpulan foto dengan berbagai ukuran, Keunggulan dari We Heart It  ini adalah tersedianya foto dengan format HD dan memiliki nilai artistik yang indah. Kamu bisa memberikan heart kepada gambar yang menurut anda bagus atau men-tag teman anda yang juga memiliki akun di We Heart It. We Heart It sudah tersedia di Smartphone dengan OS Android dan iOS.

SnapChat10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

SnapChat adalah aplikasi berbagi foto dan video yang memiliki keunikan dalam menggunakannya. Kamu bisa mengatur berapa lama foto yang kita kirim dapat di lihat si penerima. Jadi foto  yang kita kirim memiliki batas waktu dan jika waktu sudah habis maka foto atau video bisa langsung menghilang sendiri. SnapChat sudah tersedia di Smartphone dengan OS Android, iOS dan Windows Phone.

Ask.fm10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

Melalui Ask.fm kamu bisa menanyakan pertanyaan kepada pengguna lain dengan menampilkan username anda atau menampilkan pertanyaan anda secara anonim.  Jadi kamu bisa bertanya tanpa harus malu dengan orang lain semisal pertanyaan kamu tidak ingin di ketahui sebagai sender. Kamu bisa masuk ke Ask.fm melalui akun Facebook, Twitter, google+ atau dengan membuat akun Ask.fm sendiri.

Path10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

Aplikasi Path bisa cek in apa yang sedang kita lakukan sekarang, mulai dari tempat dimana kita sekarang, lagu yang sedang di dengarkan, film yang sedang di tonton bahkan suhu tempat saat ini anda berdiri. Path sudah tersedia di Smartphone dengan OS Android, iOS dan Windows Phone.

Pinterest10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

Pinterest adalah sebuah aplikasi berbagi link berupa gambar, gif bahkan video. Kamu bisa mengkoleksi  gambar, gif bahkan video dari website apapun untuk di pin di akun Pinterest sehingga kamu bisa membukanya lain waktu lagi. Pinterest bisa mem-follow akun orang lain dan bisa mem-follow back seperti kita menggunakan Twitter.

Instagram10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

Instagram semakin populer ketika pengguna di kalangan anak muda mulai menyukai selfie. Mereka suka membagikan foto dan video yang mereka ambil di akun Instagram. Namun foto dan video yang di upload melalui Instagram tidak bisa di unduh. Harus menggunakan aplikasi lain untuk mengambil nya. Instagram sudah bisa di nikmati oleh pengguna iOS, Android dan Windows Phone.

Secret10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

Melalui Secret kamu bisa membagikan apa yang kamu rasakan kepada seseorang yang ada di kontak anda atau yang bersumber dari teman Facebook anda tanpa mereka tau siapa yang mengirimkan. Secret seperti ingin curhat tapi dalam mode incognito. Aplikasi Secret  dapat di unduh di Android dan iOS.

Tinder10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

Tinder adalah aplikasi yang di gunakan untuk membantu kamu mendapatkan pasangan yang cocok. Kamu tinggal  pilih ‘yes’ atau ‘no’ saja ketika ada user yang menarik perhatian anda. Jika anda memilih ‘yes’ kamu langsung bisa Chat dengan user tersebut. Tersedia di iOS dan Android.

Kik Messenger10 Tren Media Sosial di Kalangan Anak Muda

Kik Messenger dapat melakukan percakapan individu atau kelompok dengan gratis. Selain berkirim pesan bisa juga bertukar video dan foto. Saat pesan di kirim pasti ada keterangan gagal atau berhasil. Kelebihan lainnya adalah Kik Messenger tidak ada iklan untuk saat ini, ringan di gunakan, tidak ada batasan karakter,  serta dapat menambahkan pengguna melalui jejaring sosial yang terhubung.