3 Printer Untuk Memudahkan Cetak Foto dari Smartphone

Info Mesin Cetak – Saat ini minat cetak foto semakin berkurang di karena kan semakin banyaknya jejaring sosial yang lebih banyak digunakan karena menawarkan berbagai kemudahan dalam membagikan foto. Pengguna jejaring sosial semakin meningkat karena pengguna smartphone juga semakin banyak. Untuk itu harus ada printer yang juga dapat mengimbangi kemudahan dan kecanggihan dari Smartphone.

Berikut ini adalah printer yang cocok untuk di gunakan mencetak foto melalui smartphone, memiliki ukuran mini dan simple sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana, baca saja ulasan ketiga printer di bawah ini.

  1. Fujifilm Instax

    Info Mesin Cetak
    Info Mesin Cetak : Fujifilm Instax

Fujifilm Instax memiliki ukuran 10 X 4 X 12 cm dan memiliki berat 255 gram.  Untuk mencetak foto Fujifilm Instax hanya membutuhkan waktu selama 19 detik saja. Printer ini sangat cocok untuk anda yang tidak sabaran karena menunggu cetakan dengan waktu yang lama.  Untuk memunculkan gambar di butuhkan waktu beberapa menit saja. Fujifilm Instax kompatibel dengan Smartphone yang memiliki OS Android dan iOS. Printer ini di jual di pasaran dengan harga Rp 2,6 jutaan rupiah.

 

Artikel terkait Rekomendasi Printer Dot Matrik Untuk Usaha dan Rahasia Polaroid Bisa Cetak Foto Tanpa Tinta

 

  1. Canon Slephy

    Info Mesin Cetak
    Info Mesin Cetak : Canon Selphy

Canon Slephy memiliki ukuran 12,7 X 10 X 6 cm dan berat 816 gram yang di klaim sebagai printer instan yang menghasilkan foto berkualitas tinggi ketimbang printer instan lainnya. Canon Slephy  Kompatibel dengan OS Windows Phone, iOS dan Android. Waktu yang di gunakan untuk mencetak gambar pada Canon Slephy memerlukan sekitar 54 detik, printer ini juga termasuk printer hemat karena setiap cetak hanya memerlukan sekitar Rp 4.300 per lembar foto.

  1. Polaroid Zip

    Info Mesin Cetak
    Info Mesin Cetak : Polaroid Zip

Dimensi Polaroid Zip cukup kecil di bandingkan dengan ketiga printer di atas. Ukuran 7,3  2,3 X 12 dan berat 187 gram ini dapat mencetak  foto dengan durasi waktu 1 menit 19 detik saja. Ukuran kertas yang di gunakan ungu mencetak dengan Polaroid Zip adalah kertas dengan ukuran 5 X 8 cm dan kompatibel dengan OS android dan iOS. Printer ini dapat di beli dengan harga Rp 1,7 juta.