5 Gadget Yang Di Cetak Menggunakan3D Printer PART.2 -Info Berita Printing

Info Berita printing- Pada awalnya gitar ini di kira tidak berfungsi keran semua bagian di cetak dengan bahan plastik yang mana pada biasanya di cetak dengan menggunakan bahan yang terbuat dari logam.Namun bagian kepalanya dibuat dari sterling silver dan leher gitar yang terbuat dari bahan anti karat sehingga daat berfungsi seerti biasanya.

Karena di buat dengan bahan yang tidak biasa dan terbilang unik maka untuk membuat gitar ini di banderol sekitar  Rp 44 juta.

Perusahaan ini di kabarkan akan menawarkan sebuah desain yang memungkinkan orang untuk menyesuaikan suara gitar sesuai keinginannya seperti mncetak gitar dengan  suara bass yang lebih baik atau treble yang lebih banyak.

3.PEMOTONG RUMPUT

Seorang Insinyur asal Afrika Selatan Hans Fouche memiliki banyak pengalaman mencetak berbagai hal dengan printer 3D. Ia juga menciptakan sebuah printer berskala besar yang di juluki sebagai Cheetah.Bahkan properti seserti Furnitur, vacum cleaner,pemotong rumput ia ciptakan dengan 3D printer.

info berita printing
info berita printing

Contohnya mesin pemotong rumput ini juga ia ciptakan dengan 3D printernya.Komponen lain seperti pisau,roda,peganan pemotong rumput juga ia cetak dengan alat itu.Dan untuk memebuat semua bagian itu membutuhkan waktu sekitar 9 jam.

Semua itu merupakan karya terbesarnya sebagai seorang insinyur yang mana dalam pembuatanya dengan mesin 3D printer bisa d bilang cepat di bangingkan dengan lainnya. Seperti pemotong rumput ini ia menghabiskan dana sebesar 200 ribu rupiah.

LANJUTKAN MEMBACA……