5 Kejadian yang Sering Dialami Orang-Orang Dengan Nama Unik

 8 Kejadian yang Sering Dialami Orang-Orang Dengan Nama Unik – Nama adalah sebuah doa yang di berikan dari orang tua kita. Setiap orang pasti memiliki nama dengan arti yang baik. Ada juga orang tua yang ingin memberikan nama kepada anaknya dengan nama yang tidak banyak di pakai atau unik. Namun kadang saking uniknya susah untuk di ucapkan. Jika kamu memiliki nama yang unik pasti kamu sering mengalami 8 kejadian menyebalkan seperti ini.

Guru atau Dosen kamu memanggil kamu dengan nama yang salah

Saat tahun ajaran baru pasti kita akan berganti guru atau dosen,  moment seperti ini di gunakan untuk perkenalan seluruh anggota kelas. Saat giliran nama kamu di panggil pasti dosen atau guru kamu salah menyebut nama kamu sehingga kamu harus membenarkan sendiri nama kamu yang salah tadi.

Dipanggil dengan nama yang salah

Sebenarnya mereka sudah tau nama kamu namun masih saja salah dalam mengucapkan nama kamu. Hal tersebut biasanya di karena kan nama kamu terlalu sulit untuk di ucapkan sehingga mereka lebih memilih untuk memberikan nama panggilan khusus untukmu.

Banyak orang yang menanyakan asal-usul nama unik mu

Untuk awal-awal kamu akan dengan senang hati menjelaskan asal-usul dan arti yang terkandung dalam nama unik kamu. Namun lama kelamaan kamu akan jengah juga dengan pertanyaan yang sama karena kamu harus mengucapkan berkali-kali penjelasan yang sma.

Kesulitan saat memesan makanan atau minuman

Kejadian ini sering terjadi saat kamu memesan kopi dan memesan makanan  pesan antar. Saat membeli kopi pasti mereka akan menuliskan nama kamu di cup kopi namun saking susahnya nama kamu mereka salah menulis. Atau saat kamu menelpon untuk memesan makanan untuk di antar kamu harus berulang kali menyebutkan nama kamu di telepon

Tidak memiliki space untuk menuliskan nama lengkap kamu

Biasanya nama yang unik hanya ada dua, nama yang terlalu panjang atau nama yang terlalu pendek dan mereka sama-sama susah di ucapkan. Jika kamu nama unik dengan nama lengkap yang panjang pasti nama kamu sering tidak muat di tuliskan saat kamu sedang melakukan pengisian biodata atau saat kamu mengisikan nama kamu di lembar ujian.

Dan yang paling menyebalkan adalah, hanya kamu yang bisa mengucapkan nama kamu dengan benar.