5 Nama Unik Yang Tidak Lazim di Gunakan

5 Nama Unik Yang Tidak Lazim di Gunakan  –  Nama yang di berikan oleh kedua orang tua kita pastilah memiliki arti dan maksud terkandung yang berupa doa agar kita menjadi manusia yang mereka harapkan. Ada juga orang tua yang memberikan nama anak-anak mereka dengan nama yang unik agar tidak sama dengan nama orang lain. Namun apakah kamu pernah melihat orang yang memiliki nama unik yang tidak lazim di gunakan oleh orang-orang ? Mari kita lihat 5 Nama Unik Yang Tidak Lazim di Gunakan .

1. Wang@

Sepasang orang tua di Cina menamai anak mereka dengan nama Wang@. ‘@’ jika di baca dalam bahasa Mandarin berarti ‘ai-ta’ yang memiliki arti ‘love-him’ atau ‘mencintai dia’. Tentu saja pemerintah Cina menolak nama Wang@ tersebut. Mereka beralasan ketika umur si anak menginjak 16 tahun dan harus membuat kartu tanda penduduk di China nama tersebut tidak akan masuk dalam sistem. Coba bayangkan jika nama Wang@ di perbolehkan di gunakan di China, mungkin Wang@ akan kesulitan dalam membuat email.

2. Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116

Dulu pemerintah Swedia melarang warganya yang non-bangsawan untuk menggunakan nama-nama bangsawan kepada anak yang baru lahir. Di tahun 1991 pasangan suami istri Elisabeth Hallin dan Lasse Diding memberikan nama anak mereka dengan Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 sebagai salah satu bentuk protes terhadap pemerintah Swedia yang memberikan peraturan ketat dalam penamaan nama bayi. Namun nama tersebut tidak berlaku lama karena pemerintah Swedia menyuruh kepada pasangan suami istri Elisabeth Hallin dan Lasse Diding untuk mengganti nama anak mereka menjadi nama yang lebih lazim. Uniknya mereka mengganti nama Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 dengan ‘A’ yang kemudian di tolak kembali karena Pemerintah Swedia menolak nama yang hanya satu huruf saja. Kemudian Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116/A  sekarang berganti nama menjadi Albin.

3. Talula Does The Hula From Hawaii

Talula Does The Hula From Hawaii adalah sebuah kalimat yang di berikan oleh orang tua dari Selandia Baru untuk dijadikan nama untuk anak perempuan mereka. Namun ketika Talula Does The Hula From Hawaii berusia 9 tahun dia dia melaporkan kedua orang tua mereka ke pengadilan dengan alasan mengolok-olok dia dia dengan memberikan nama yang aneh  dan tidak lazim secara umum. Talula Does The Hula From Hawaii kemudian menginginkan untuk berganti nama menjadi ‘K’.

4. 4Real

Pat dan Sheena Wheaton yang lagi-lagi pasangan suami istri dari Selandia baru menamai anak mereka yang baru lahir di tahun 2007 dengan nama  4Real yang jika di ucapkan menjadi ‘for real’. Nama 4Real di tolak oleh pemerintah Selandia Baru karena nama mengandung angka. Pat dan Sheena Wheaton kemudian mengganti nama anak mereka menjadi ‘Superman’ dan anehnya di setujui oleh pemerintah Selandia Baru.

5. Facebook

Nama Facebook di berikan oleh ayah 20 tahun Jamal Ibrahim yang berasal dari Mesir untuk anak perempuannya. Jamal Ibrahim menjabarkan alasannya menggunakan nama Facebook untuk anaknya tersebut. Dia merasa bersyukur karena jejaring Facebook sangat berperan dalam aksi protes mereka di Tahrir Square dan berhasil  menggugurkan presiden Husni Mubarak  saat itu.