5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak Laku

5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak Laku –  Sudah tidak rahasia umum lagi produk-produk dari Apple sekarang ini menjadi produk yang paling banyak di cari dan banyak di minati setelah tren Android beredar. Menurut pengamatan, Orang-orang menjadi kurang tertarik jika mereka menggunakan barang yang sama dengan barang yang umum di gunakan. Maka setelah Android menyebar luas, ada juga orang yang tertarik untuk menggunakan produk Apple karena di rasa tidak Mainstream dan jarang di gunakan.

Faktor ini di sebabkan karena produk-produk dari Apple memiliki mutu yang tinggi dan harga yang cukup menguras dompet juga. Sebanding dengan apa yang kita dapatkan dari produk yang kita beli dari Apple. Dari semua kesuksesan yang di raih Apple untuk saat ini , tentunya pernah ada kegagalan yang di rasakan dan di alami oleh perusahaan Apple contohnya. Produk gagal yang tidak laris di pasaran. Mari kita lihat 5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak Laku.

1. Apple eMac5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak Laku

eMac merupakan produk komputer dari Apple yang di sediakan untuk pendidikan. eMac sendiri memiliki kapasitas harddisk sebesar 40 GB dan di fasilitasi dengan memori 128 MB. Karena eMac tidak laku maka Apple memutuskan untuk menjual eMac ke pasar umum dengan nama iMac dan di jual dengan harga yang lebih murah tentunya.

2. Apple Quick Take Camera5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak Laku

Apple Quick Take Camera merupakan kamera keluaran dari Apple yang  di buat dengan Fujifilm namun menggunakan brand dari Apple. Apple Quick Take Camera di buat karena saat itu pada tahun 1994 sampai tahun 1997 sedang marak-maraknya kamera di kalangan masyarakat dunia. Oleh karena itu perusahaan Apple kemudian mengeluarkan produk kameranya dengan nama Apple Quick Take Camera namun kemudian produk ini tidak terlalu di minati juga di pasaran.

3. Apple Flower Power iMac5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak Laku

Apple Flower Power iMac adalah produk komputer yang di rilis kira-kira tahun 2002 namun karena desain dari Apple Flower Power iMac tidak begitu baik membuat Apple Flower Power iMac tidak banyak juga yang menyukai. Sesuai dengan namanya Apple Flower Power iMac memiliki desain dengan komputer yang memiliki corak bunga-bunga di badan komputernya.

4. iPod HiFi5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak Laku

iPod HiFi merupakan produk Apple yang di sediakan untuk melengkapi iPod. iPod HiFi merupakan speaker berbentuk persegi panjang yang di gunakan untuk menaikkan volume iPod. iPod HiFi hanya bertahan selama setahun saja. Karena setelah setahun, iPod HiFi langsung di rekomendasikan kepada pihak lain untuk di produksi.

5. The Apple Collection5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak LakuSaat perusahaan Apple masih di usia muda, mereka juga pernah mengembangkan perusahaannya di dunia fashion. The Apple Collection merupakan merek dagang fashion dari Apple yang di buat pada tahun delapan puluhan namun kemudian produk dari The Apple Collection yang berupa baju , topi dll ini tidak begitu di minati karena desain baju dari Apple ini tidak begitu minimalis. The Apple Collection memiliki ciri-ciri di setiap produknya yaitu pasti memiliki tulisan APPLE di setiap produk fashionnya.

5 Produk Besutan dari Apple ini Malah Tidak Laku