5 Tips Membuat Brosur Makanan di Bali

5 Tips Membuat Brosur Makanan di Bali – Bagi pebisnis kuliner, brosur adalah salah satu tools yang cukup penting. Brosur digunakan untuk menarik calon konsumen agar mau mencoba produk yang mereka jajakan. Untuk bisa menarik calon pembeli, desain brosur makanan ini harus dibuat sebaik mungkin. Desain brosur makanan ini harus didesain tidak saja untuk menarik mereka yang memang sedang mencari produk tersebut, tetapi juga untuk mereka bahkan yang sebelumnya “tidak ada niat” untuk membeli produk makanan tersebut.

Brosur Makanan di Bali
Brosur Makanan di Bali

Beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk agar desain brosur makanan kita bisa menarik minat calon konsumen. Berikut ini 5 tips yang mungkin bisa digunakan untuk membuat desain brosur makanan anda lebih cantik dan modern :

  • Gunakan warna merah pada desain brosur makanan anda
  • Gunakan foto dengan kualitas terbaik
  • Gunakan jenis font San Serif
  • Tonjolkan pada produk unggulan anda
  • Pergunakan nuansa asimetris

Sebagian orang mungkin ada yang pernah “protes”, dimana ketika mereka mencoba makanan, ternyata “tidak se-enak” yang diperlihatkan di brosur. Ini mungkin kesalahan, namun bukan kesalahan dari desain brosur makanan itu sendiri. Sebab memang tugas sebuah desain brosur makanan untuk menarik minat calon pembaca. Tugas para pemilik bisnis adalah memastikan bahwa memang produknya sesuai dengan apa yang diiklankan di brosur tersebut.

Selamat mencoba!

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Mau Membuat Brosur Makanan di Bali?

>>KLIK DISINI<<