6 Hal Sepele Ini Malah Bikin Sakit

6 Hal Sepele Ini Malah Bikin Sakit – Hal sepele yang biasanya kita remeh kan ternyata malah bikin sakit dua kali lipat. Mau tau hal sepele seperti apa yang bisa bikin sakit berkepanjangan ? Simak saja artikel di bawah ini.

1. Rambut yang nyangkut di sisir6 Hal Sepele Ini Malah Bikin Sakit

Yang punya rambut rambut panjang pasti sering mengalami hal ini. Rambut yang masih basah atau habis di ikat pasti akan susuh di sisir. Baru sampai setengah bagian rambut yang di sisir sudah nyangkut, rasanya pengen di paksa tapi sakitnya juga bisa bikin nangis.

2. Lidah yang kegigit6 Hal Sepele Ini Malah Bikin Sakit

Pas lidah kegigit sendiri rasanya ingin teriak keras-keras dan tanpa sadar marah sama orang di sebelah. Sialnya lagi biasanya malah di ketawain karena melihat tingkah aneh kita,yang sakit makin sakit.

3. Sikut kepentok meja atau tembok6 Hal Sepele Ini Malah Bikin Sakit

Tangan yang kepentok meja rasanya seperti kesetrum. Saraf di siku-siku jadi seperti kesemutan. Tiba-tiba ada rasa ingin banting meja yang kena sikut tadi. Pasti tanpa sadar kamu juga akan memukul meja tersebut, barang atau benda  yang seharusnya tidak salah malah jadi pelampiasan juga.

4. Kaki menendang meja6 Hal Sepele Ini Malah Bikin Sakit

Jika yang tadi siku tangan , sekarang kaki. Padahal juga sudah berhati-hati tetapi masih saja benda diam di tendang-tendang. Untung jika saat itu memakai alas kaki atau sepatu pasti sakitnya tidak seberapa, coba bayangkan jika saat itu sedang ada di rumah dan tidak memakai alas kaki pasti jari-jari kaki sudah menjadi korban.

5. Terlalu pendek memotong kuku6 Hal Sepele Ini Malah Bikin Sakit

Hal ini sering terjadi jika kamu memotong     kuku tidak dengan alat yang seharusnya, misalkan menggunakan gunting. Walaupun gunting juga bisa di gunakan untuk memotong kuku alangkah baiknya gunakan alat pemotong kuku yang sebenarnya supaya kuku yang di potong rapi dan tidak terlalu dalam dalam atau terlalu pendek dalam memotong nya.

6. Kulit terkelupas

Kulit yang ada di dekat kuku biasanya terkelupas, Waktu mau di hilangkan ternyata malah bikin tangan berdarah. Sakitnya tiada duanya.

Pesan yang dapat kita ambil dari 6 kejadian di atas adalah jangan sekali-kali menyepelekan kejadian yang malah bikin kamu sakit dua kali lipat.