9 Rumah Rusak Akibat Puting Beliung-Info Berita Printing

Info Berita Printing – Sembilan rumah di daerah Kampung Kramat, Paledang, Bogor Tengah di katakan mengalami rusak parah akibat angin puting beliung yang terjadi pada Jumat (30/10/2015) sore hari sekitar  pukul 16.00 WIB.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

“Iya itu tadi sore tempat kami terkena puting beliung dan ada sekitar sembilan rumah warga disini yang hancur rumahnya karena musibah tersebut, ada yang rusak parah juga, dan rumah saya adalah termasuk yang bisa di katakan hancur,” ujar Maskut Rudiansyah (25) seorang warga Kampung Kramat RT 004 RW 001, Paledang, Bogor Tengah,

Selain hal itu, beliau  menjelaskan bahwa kejadian angin puting beliung tersebut diketahui terjadi ketika masyarakat Bogor setelah  melakukan Salat Istisqo untuk meminta hujan, di lapangan Sempur, Kota Bogor.

“Waktu itu , di Bogor itu sedang mengadakan Salat Istisqo, di lapangan Sempur juga ada, dan ketika sudah selesai salatnya, kata info dari mulut ke mulut selang bebrapa saat  kemudian langsung hujan gede,” paparnya.

Menurut beliau , sore tadi suasana di Kota Hujan tersebut sempat mengalami padam listrik akibat angin puting beliung yang  terjadi dan terdapat banyak pohon tumbang serta rumah hancur di beberapa wilayah lain di sekitarnya..

“waktu itu sempat ramai petirnya kenceng banget, banyak pohon tumbang, banyak rumah hancur, dan pemadam kebakaran juga kelihatan ramai di situ ,” pungkasnya.