Adidas Akan Produksi Sepatu 3D-Info Berita Printing

Info Berita Printing Seiring berkembangnya jaman ,sekarang ini kemajuan teknologi memang sudah tak terbendung lagi.Khususnya pada dunia percetakan yang telah di hadirkannya 3D printer untuk membantu manusia menyelesaikan pekerjaannya.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

3D Printing memang sudah terjamin kualitasnya.Seperti salah satu perusahaan sepatu yang sudah terkenal namanya karena kualitasnya yaitu Nike katanya berniat untuk  membuat sepatu dengan 3D printer.Sepatu yang di hasilkan dari 3D printer tersebut di namakan Futurecaraft 3D.

Pada pembuatan sepatu tersebut nantinya tidak seluruh  bagiannya  akan di buat dengan mesin 3D printer tersebut.Tapi hanya bagian sol bagian tengah saja yang merupakan bantalan bagi sepatu lari saja yang akan di cetak menggunakan alat itu.

Karena proyek tersebut masih merupakan konsep saja,maka Adidas belum berniat untuk mencetaknya secara masal.Karena Adidas memang berambisi pada pengembangan teknologi propriatery printer 3D untuk produknya di masa depan.Dan salah satu keunggulan teknologi tersebut adalah hemat biaya dan produksinya yang cepat.Terlebih, dengan teknologi tersebut Adidas lebih menjamin kuialitasnya karena teknologi tersebut mam[u memberikan ukuran sepatu yang presisi.

Semua bentuk bisa di buat khusus seperti kehendak pemakainya dengan mengandalkan printer 3D tersebut.Karena setiap orang memiliki sepatu futrecraft 3D yang cocok pada elemen telapak kaki mereka sendiri termasuk rincian kontur yang tepat dan titik tekanan.

Futurecraft adalah sandbox bagi  Adidas,karena hal tesebut membuat mereka tertantang diri setiap hari untuk mengplorasi batas-batas kreatifitas mereka.