Akses WhatsApp Di Seluruh Dunia Dengan WhatSim

Info Mesin Cetak – Apa sih kegunaan dari WhatSim ? Begini penjelasannya. Jika kamu pergi ke luar negeri pastilah sering mengalami dilema karena ingin menggunakan ponsel di luar negeri namun harus mengganti mengganti nomor ponsel atau harus menggunakan nomor dari Indonesia tapi harus mengaktifkan roaming dan pastinya harga yang di patok untuk roaming juga akan mahal.

Jika mempertimbangkan untuk menggunakan nomor SIM Card dari Indonesia yang mahal jika di gunakan di luar negeri, maka menggunakan nomor lokal adalah cara yang patut di coba karena membeli kartu SIM lokal akan lebih murah digunakan. Tetapi yang jadi masalah adalah jika kita mengganti nomor pastilah menyulitkan kita untuk menghubungi orang – orang karena nomor kita secara otomatis berubah.

Jika kamu memiliki Akun di WhatsApp, pergantian SIM Card  juga akan menyebabkan tidak bisa di akses nya WhatsApp di luar negeri. Jangan khawatir karena hal ini ada solusinya. Gunakan saja WhatSim  yang dapat di gunakan untuk mengakses akun WhatsApp di seluruh dunia.  WhatSim merupakan kartu SIM Card pertama yang memungkinkan kita dapat mengakses  akun WhatsApp di belahan bumi mana saja selama di situ ada jaringan internet pastinya.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : WhatSim cukup membayar € 10 pertahunnya

Jika kamu ingin menikmati layanan dari WhatSim cukup membayar € 10 pertahunnya. Namun biaya € 10 ini hanya berlaku untuk biaya kirim pesan saja. Jika ingin menikmati layanan seperti berkirim foto dan video kamu harus memberikan biaya tambahan tergantung dari negara mana sekarang kamu berada.Untuk informasi WhatSim sudah terhubung dengan 400 operator dan 150 Negara di seluruh dunia termasuk operator di Indonesia. Dengan WhatSim kini kita bisa akses WhatsApp di belahan dunia mana pun.