Bagaimana Memulai Usaha Digital Printing Rumahan?

Bagaimana Memulai Usaha Digital Printing Rumahan? – Siapa bilang bisnis digital printing rumahan itu tidak mungkin berjalan? Nyatanya, banyak pengusaha yang sukses di bisnis ini mengawalinya dari rumah.

Selama 3-4 tahun terakhir ini bisnis ini  semakin marak digeluti. Awalnya hanya di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Namun semakin lama bisnis ini merambah ke kota-kota lain di Indonesia.

Usaha Digital Printing Rumahan
Usaha Digital Printing Rumahan

Sebelum membuka bisnis digital printing, kamu harus lebih dulu mengetahui jenis usaha digital printing yang cukup menguntungkan dilakukan di rumah. Beberapa jenis usaha tersebut seperti: mini studio foto, cutting sticker, kartu nama, label nama, pamflet, dan banner. Modal yang diperlukan untuk ketiga jenis usaha tersebut relatif terjangkau.

Peluang usaha digital printing ini juga bisa dikerjakan sebagai usaha sampingan yang menguntungkan, bahkan kamu yang seorang pelajar atau Mahasiswa juga dapat menjalankan bisnis cetak digital ini, lihat infonya disini, bisnis yang cocok buat Mahasiswa.
Usaha Digital Printing membutuhkan berbagai proses untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, dengan kepuasan mereka akan kembali melakukan order.

Namun, anda bisa saja tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk menjadi pengusaha digital printing.

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

PENGEN JADI PENGUSAHA DIGITAL PRINTING TANPA MODAL?

Hubungi Mangrove Printing :

KLIK DISINI

Mangrove Printing Cabang Gejayan :

Manager: 0813-2965-5065

CS Online: 0857-9920-5499

gejayan wa

Email   : gejayan.mangrove@gmail.com

Telp     : (0271) 6411510/(0271) 6411545

Office  : Jl. Bougenvile Block CTX No. 02, Yogyakarta