Baju Hasil Cetakan 3D Yang Dapat Berubah Bentuk-Info Berita Printing

Info Berita Printing – Teknologi saat ini telah menyebar luas ke dalam semua bidang dan aspek kehidupan kita.Salah satunya dalam dunia fesiyen adalah produk baju yang bernama Caress of the Gaze yang di buat oleh Behnaz Farahi.

info berita printing
info berita printing

Baju yang di ciptaan oleh Farahi ini di buat dengan menggunakan mesin cetak 3D yangdi sesaki denga berbagai teknologi canggih seperti kamera dan motor listrik mungil yang tersebunyi di dalam baju tersebut.Dengan teknologi itu, baju ini dapat bergerak layaknya makhluk hidup saat di andangi oleh seseorang.

Baju ciptaan Farahi itu dapat melebar dan mengkerut  dan dintentukan oleh siapa dan di mana baju itu di lihat.Kamera tersembunyi yang ada di dala baju tersebut akan menggunakan software pendeteksi untuk menentukan umur,jenis kelamin,dan sudut pandang dari orang yang melihatnnya.

Setelah semua data yang di dapat dari rekaman pada kamera kemudian di proses dan di  teruskan ke motor listrik untuk menentukan gerakan yang cocok seperti saat di intip oleh seorang pria lalu baju unik ini bisa mengkerut dan nampak pas pada badan si pemakai baju tersebut.

Semua karya itu adalah merupakan hasil  teknologi 3D yang dapat di pakai  dalam kehidupan sehari-hari dan merupakan teknologi  yang canggih yang mana sebuah baju dapat merespon pandangan orang yang melihat baju itu layaknya makhluk hidup yang mempunyai perilaku dan antisipasi terhadap sutatu ancaman