Baterai Lentur Samsung Untuk Perangkat Bisa Pakai

Info Mesin Cetak – Perangkat bisa pakai seperti jam tangan pintar memiliki salah satu masalah seperti batu baterai.  Ukuran dari batu baterai  perangkat bisa pakai lebih kecil dan ini membuat kapasitas penyimpanan dalam baterai juga kecil. Sehingga jika kita menggunakan sering-sering perangkat bisa pakai seperti jam tangan ini maka penggunaannya juga akan tidak terlalu lama.

Samsung kini memberikan inovasi nya dalam melayani masalah baterai pada bisa pakai. Produk baterai dari Samsung ini di nama kan  Stribe. Stribe memiliki bentuk yang lentur sehingga dapat di gunakan pada desain bisa pakai yang berbeda-beda, contohnya untuk rantai, aksesori baju dan sebagainya.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Baterai Lentur Samsung Untuk Perangkat Bisa Pakai

Samsung mengatakan Stribe berisi berbagai elemen teknologi yang dikembangkan oleh Samsung SDI, antara lain desain kepadatan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan desain selama ini. Samsung juga menekankan baterai ini sangat tipis hanya 0.3mm.

Selain Stripe, satu lagi desain yang diperlihatkan oleh Samsung adalah Band yang ditujukan untuk jam tangan pintar. Samsung mengatakan ketika digunakan, kapasitas baterai jam tangan pintar dapat ditingkatkan hingga 50%.

Desain Band ini dikatakan memungkinkannya digunakan secara melengkung sesuai dengan pergelangan tangan manusia. Samsung mengatakan Band telah diuji kelengkungannya sebanyak 50.000 kali dan tidak menghasilkan masalah apapun saat ini.