Berbagi Macam Jenis Dan Ukuran Brosur

Berbagi Macam Jenis Dan Ukuran Brosur – Telah kita tau jika brosur merupakan salah satu bentuk promosi yang sering banyak orang gunakan untuk berbagai macam promosi. Promosi itu tak hanya untuk bisnis saja karena bisa untuk berbagai macam jenis yang lainnya. Biasanya brosur memang sering orang gunakan untuk promosi bisnis mereka agar bisa meningkatkan jumlah penjualan mereka. Dan biasanya untuk penyebaran brosur ini sering mereka gunakan pada awal bisnis yang akan mereka jalankan agar banyak orang yang lebih tau tentang bisnis yang mereka jalankan sehingga mereka banyak menyebarkan sebuah brosur.Namun brosur memiliki berbagai macam jenis dan ukuran brosur sehingga anda juga harus tau mana yang cocok untuk bisnis yang anda jalankan.

Selain banyak digunakan untuk membuat promosi sebuah bisnis namun brosur juga sering digunakan untuk sebuah promosi berbagai macam sekolah – sekolah atau bisa juga kampus – kampus yang biasanya dilakukan pada saat akhir semester untuk untuk bisa memperkenalkan sekolah mereka atau kampus mereka untuk anak didik lainnya sehingga hal ini dilakukan agar banyak yang tertarik dengan sekolah dan kampus mereka. Namun juka anda ingin membuatnya pastikan anda tau berbagai macam jenis dan ukuran brosur terlebih dahulu agar anda tak salah pilih

Berikut ini berbagai macam jenis dan ukuran brosur :

  1. Brosur lipat 3

    Berbagi Macam Jenis Dan Ukuran Brosur
    Contoh brosur lipat 3

Brosur lipat 3 merupakan salah satu  jenis brosur yang sangat populer dan memang sering orang gunakan untuk melakukan sebuah promosi , ukurannya untuk brosur lipat 3 yaitu biasanya A4 ( 21 x 29,7 cm ) yang kemudian dilipat 3. Untuk rosur ini mempunyai 6 halaman yang bolak – balik. Bagi anda yang juga ingin menampilkan berbagai macam foto foto produk atau pun mempunyai materi yang juga banyak dan ingin dibagi perhalaman, maka inilah brosur lipat 3 yang memang sangat cocok untuk kebutuhan anda . Untuk ukuran ukuran dari brosur lipat 3 ini tidak hanya A4 namun bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan seperti A5.

  1. Brosur lipat 2

    Berbagi Macam Jenis Dan Ukuran Brosur
    Contoh brosur lipat 2

Brosur jenis lipat dua ini biasanya banyak menggunakan ukuran kertas A4 ( 21 x 29,7 ) yang kemudian dilipat 2 sehingga mempunyai 4 Halaman yang bolak balik . Brosur ini cocok untuk anda yang memang ingin menampilkan jenis gambar yang lebih besar.

  1. Brosur tanpa lipat

    Berbagi Macam Jenis Dan Ukuran Brosur
    Contoh brosur tanpa lipat

Untuk brosur  jenis ini tidak memiliki lipatan dan biasa disebut dengan fleyer dan untuk  ukuran yang paling banyak digunakan yaitu A4 , A5 ( 14,8 x 21 cm ) atau bisa juga DL size ( 1/4 kertas kuarto ). Untuk jenis – jenis brosur seperti ini lebih cocok bagi anda yang juga mempunyai informasi singkat dan padat , namun jika ingin membuat lebih banyak materi lain bisa menggunakan ukuran A4 ( 21 x 29,7 ).

Berbagi Macam Jenis Dan Ukuran Brosur
Contoh brosur dari Mangrove Grafika

Setelah banyak mengetahui berbagai macam jenis dan ukuran brosur itu pastinya anda tak akan bingung lagi untuk menentukan brosur mana yang ingin anda gunakan selain itu jangan bingung juga untuk mencetak brosur tersebut karena anda bisa mempercayakannya di Mangrove Grafika yang menangani jasa cetak brosur termurah di Yogyakarta. Jika anda berminat silahkan saja hubungi HOTLINE 0274-414161 atau PIN BB 52EFD050.