Bobotoh-Jakmania Gagal Damai- Info Berita Printing

Info Berita Printing  – Hubungan antara Bobotoh dan Jakmania kini di kabrakan tidak baik lagi.Ratusan simpatisan klub sepak bola Persija Jakarta berbuat keributan saat pertandingan antara Persib melawan Sriwijaya FC dalam acara final Piala Presiden 2015 yang di adakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada minggu kemarin 18 oktober 2015.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Mereka melempari batu ke petugas kpolisian yang berjaga dan berusaha merangsak masuk stadion GBK dan menyanyikan makian ke Persib hingga pencegatan dan sweeping bus yang membawa Bobotoh kembali ke Bandung.

Dua anggota Polisi , Bripta andi Trisnadi dan Brigadir Dendi Perdana terluka saat mengawal bus Bobotoh.Keduanya terkena lemparan batu dan kaca dari orang tidak di kenal dan harus menjalani perawatan intensif di rumah salkit.

Dari kerusuhan tersebut , 1.191 orang di amankan kepolisian polda metro jaya.Untuk itu kpolisian tidak ragu-ragu lagi dalam mengambil tindakan tegas jika masih ada suorter yang bertindak anarkis maupun mencoba memprovokasi.

Polisi telah meringkus salah satu seorang pengurus suporter bola berinisial F yang telah menyebarkan berita yang berisi provokasi melalui postingan twitter dan sudah di amankan minggu 18 oktober 2015 pukul 20:00 WIB .

Dalam postingan itu, terang dia, pelaku menuliskan: kalau menganggap final Piala Presiden di GBK takkan ada apa-apa, mungkin Anda bisa menyusul kawan Anda Rangga #tolakpersibmaindijakarta.