Brother Luncurkan Tiga Printer Inkjet Multifungsi

Info Percetakan – Untuk semakin memberikan pilihan konsumen, PT Brother International Sales Indonesia meluncurkan seri printer inkjet multifungsi dengan sistem tinta refill terbaru. Brother mengklaim printer ini didesain untuk memudahkan proses pengisian ulang tinta dan dengan kemampuan cetak hingga 6.000 halaman. Ketiga produk barunya adalah printer inkjet multifungsi DCP-T300, DCP-T500W, da DCP-T700W.

“Di Brother, kami ingin menjawab kebutuhan pelanggan, baik pengguna pribadi, pelaku bisnis SOHO (Small Office Home Office). Kami optimistis ketiga produk ini akan diterima pasar Indonesia untuk terus meningkatkan bisnis kami,” ujar Masahiro Isobe, Presiden Direktur PT Brother International Sales Indonesia dalam peluncuran produk di Jakarta, Kamis (21/5/2015).

Produk printer inovasinya ini menawarkan berbagai keunggulan, misalnya dalam proses isi ulang. Proses pengisian ulang tinta menjadi lebih mudah karena sudut pengisian ulang dibuat 45 derajat. Hal ini mampu meminimalisir kebocoran tinta sehingga pengalaman dalam mengisi ulang tinta menjadi lebih nyaman.

Printer ini diharapkan dapat menunjang produktivitas kerja pengguna. Contohnya, DCP-T700W memiliki fitur Automatic Document Feeder yang memungkinkan proses scanning dan copyingdokumen tanpa pengawasan. Selain itu, tipe DCP-T500W dan DCP-T700 telah dilengkapi WiFi/WLAN sehingga pengguna bisa langsung melakukan print, scan, dancopy dokumen dengan mudah.

Agar semakin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, terhitung Juni 2015 memberikan garansi resmi selama 3 tahun atau 30 ribu halaman sehingga pengguna tidak perlu khawatir terhadap printer mereka.

“Seri printer inkjet multifungsi ini dibanderol Untuk produk DCP-T300 dibanderol dengan harga Rp 2.190.000 untuk DCP-T300, Rp 2.390.000 untuk DCP-T500W, dan Rp 2.690.000 untuk DCP-T700W. Ketiga produk ini sudah bisa didapatkan di pasar mulai awal Juni 2015,” kata Deny Santosa, General Manager  PT Brother International Sales Indonesia.

6 thoughts on “Brother Luncurkan Tiga Printer Inkjet Multifungsi

Leave a Reply

Your email address will not be published.