Canon PhotoMarathon di Meriahkan 3 Kota di Indonesia

Canon PhotoMarathon di Meriahkan 3 Kota di Indonesia – Canon PhotoMarathon adalah lomba foto terbesar  yang di selenggarakan di Indonesia. Canon PhotoMarathon di selenggarakan di 3 kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bali dan Jakarta. Canon PhotoMarathon akan dilaksanakan secara berurutan mulai dari kota Yogyakarta kemudian Bali dan yang terakhir di Jakarta.

Yogyakarta menjadi kota pertama yang menyelenggarakan Canon PhotoMarathon pada tanggal 11 Oktober 2015 yang bertempat do GOR UNY. Kemudian di susul di Daerah Bali GWK pada tanggal 18 Oktober dan akan di selenggarakan kembali pada tanggal 24 Oktober 2015 besok Sabtu yang di rencanakan akan berlangsung di Mall Alam Sutera Tanggerang.Canon PhotoMarathon di Meriahkan 3 Kota di Indonesia

Sama seperti sebelumnya Canon PhotoMarathon tahun 2015 ini ada Canon PhotoMarathon yang di khususkan untuk pelajar mulai dari SD sampai dengan SMA. Mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang sudah di sediakan oleh pihak yang menyelenggarakan lomba. Selain mendapatkan hadiah dengan adanya kategori pelajar ini anak-anak dapat belajar tentang dunia fotografi dan juga mendapatkan ilmu dari penggalaman baru.

Peserta dari Canon PhotoMarathon Indonesia setiap tahunnya selalu mencapai seribu peserta bahkan lebih. Selain di Indonesia ternyata Canon PhotoMarathon juga sudah di gelar 10 negara Asia lainnya yaitu Brunei, Hong Kong, India, Kamboja, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Selain menjadi ajang perlombaan yang merebutkan hadiah – hadiah menarik,  Canon PhotoMarathon juga di jadikan ajang gahtering antar sesama pecinta hoto yang ada di Indonesia.

Hadiah menarik yang di dapatkan dari mengikuti  Canon PhotoMarathon adalah pergi ke Jepang untuk melakukan perjalanan Photo Clinic yang mengunjungi tempat-tempat yang indah di Jepang sana. Selain hadiah wisata perjalanan Photo Clinic di Jepang  tentunya juga ada wisata photo yang ada di dalam Negeri yang menyuguhkan berbagai keindahan alam Indonesia.