Cinta Lingkungan ? Ganti Tas Plastik dengan Tas Kertas

Cinta Lingkungan ? Ganti Tas Plastik dengan Tas Kertas – Tiap kali kamu menggunakan tas plastik atau kantong plastik, dan saat itu juga kamu menjadikan bumi ini menangis. Hal ini tentu dikarenakan dengan penggunaan tas plastik yang terus menerus yang tidak bisa di daur ulang dan menjadikan ini berdampak ke lingkungan. Plastik pun tentu menjadi sebuah limbah yang kini jumlahnya sangat banyak san sering kali berakhir disebuah lautan luas. Nah, jika terus menerus digunakan tentu lautan kita akan banyak sekali berlimpah sampah plastik.

Karena hal itu lah penggunaan tas plastik sangat kurang baik bagi kita, dan bahkan saat ini di negara lain sudah dilarang untuk penggunaan plastik, contohnya di Amerika. Mereka telah melarang beberapa toko yang ada di amerika untuk menggunakan tas plastik sebagai bungkus dalam bisnis.

Lalu bagaimana jika peraturan itu juga diterapkan di Indonesia ? Anda jangan khawatir karena anda bisa ganti tas plastik dengan tas kertas sebagai bahan untuk pembungkus atau wadah. Dan keuntungan dengan penggunaan tas kertas ini sebenarnya juga bisa menjadi sarana pembuatan desain yang keren dan lucu.

Ganti tas plastik dengan tas kertas dengan membuat tas kertas anda menjadi sejenis tas kertas dengan desain yang lucu seperti berikut ini :

Kantong Teh

Tas kertas ini merupakan tas kertas dengan desain seperti kantong teh, yang mungkin anda juga bisa mendesainnya seperti ini untuk tas kertas bisnis anda.

ganti tas plastik dengan tas kertas
ganti tas plastik dengan tas kertas

Greenpeace

bagi kita pencinta lingkungan tentu juga perlu menyemarakkan untuk pembuatan tas kertas, sepert tas kertas berikut yang desainnya dengan desain satwa.

ganti tas plastik dengan tas kertas
ganti tas plastik dengan tas kertas

Sporty

Jenis tas kertas ini bisa hlo digunakan dalam bisnis – bisnis alat – alat kesehatan, sehingga desain yang digunakan tentu sangat cocok sekali.

ganti tas plastik dengan tas kertas
ganti tas plastik dengan tas kertas