Dear Cewek-Cewek, Pastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Tampil modis bukan bukanlah hal yang sulit lho ! Kamu tidak usah pusing – pusing untuk mencari berbagai macam baju yang mahal dan banyak untuk menjadi modis.  Ada kok cara murah namun berkelas untuk menjadikan kamu modis sepanjang hari. Jika kamu memiliki 10 macam baju ini di lemari kamu , sudah di pastikan kamu dapat memadukan nya dengan sesuka hati, Pastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu Girls.

  1. Kemeja warna putihPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Menggunakan kemeja putih akan membuat kamu terlihat klasik nan elegan tanpa harus banyak aksesoris. Dengan memiliki kemeja putih dapat kamu gunakan kapan saja baik itu acara formal atau non formal. Usahakan kamu memiliki kemeja putih yang memiliki bahan chiffon sejuk,lembut dan ringan jika di pakai.

  1. Manset warna – warna netralPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Khusus kamu yang berjilbab pasti manset netral adalah sebuah kewajiban dalam berbusana kamu. Manset ini bisa kamu padukan dengan baju atau dress tanpa lengan agar dapat menutupi area lengan yang terbuka. Carilah manset yang berbahan katun agar saat kalian gunakan bertumpuk tetap akan terasa sejuk tanpa harus merasa kepanasan.

  1. Blazer dan CardiganPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Jika kamu orang yang simple dan suka memakai kaus kemana – mana namun ada situasi di mana kamu harus memakai baju yang sedikit formal maka kamu dapat memadukan kaos dengan blazer. Akan lebih baik jika kamu memiliki blazer warna gelap atau polos agar dapat di gunakan untuk segala jenis warna baju. Untuk Cardigan dapat kamu gunakan untuk melengkapi kaos atau dress yang terlihat sedikit polos. Ini akan bermanfaat untuk kamu jika tidak suka memakai aksesoris.

  1. Kaos polosPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Kaos adalah item yang paling wajib untuk fashion kamu, apa lagi kaos yang memiliki warna – warna polos. Kaos polos yang kamu miliki pasti tidak akan aneh jika kamu padukan dengan rok, Jean, blazer dan cardian apalagi warna kaos polos yang kamu miliki adalah warna – warna netral seperti putih, hitam, biru dan merah.

  1. Dress dan RokPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Jika kamu seorang wanita, dress dan rok adalah item yang paling wajib di miliki. Dress warna hitam dan rok warna hitam dapat kamu padukan dengan berbagai macam aksesoris, dandanan, sepatu tas dan tetap akan terlihat mewah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

  1. Celana Jeans warna gelapPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Sepertinya Jean memang selalu ada di lemari pria atau wanita, karena memang Jean polos ini banyak yang menggunakan dalam kehidupan sehari – hari seperti di gunakan saat kuliah, acara bareng teman, keluarga bahkan di gunakan untuk menghadiri pesta. Cari Jean yang memiliki kelenturan agar saat di pakai dalam jangka waktu yang lama tidak membuat kaki terasa kaku.

  1. Kaos bergaris horizontalPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Kaos bergaris horizontal atau strips biasa di gunakan dalam berbagai kesempatan dan mudah untuk di padukan dengan bawahan apapun.  Strips tetap tidak akan membuat kamu norak dan tetap terlihat elegan namun santai.

  1. Ikat pinggang kecilPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Ikat pinggang kecil dapat di gunakan untuk baju kamu yang kebesaran atau untuk pelengkap dress kamu yang terlalu polos tanpa aksesoris.

  1. clutch bag warna netral tanpa bermotifPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Semakin bertambahnya usia kita pastilah kita sering pergi kondangan teman atau kerabat, clutch bag ini dapat di jadikan alternatif untuk pelengkap pesta. Pilih warna netral dan tanpa motif agar tetap cocok saat di padukan dengan baju motif apapun.

  1. Baju BatikPastikan 10 Baju ini ada di Lemari Kamu

Perlu di pertanyakan jika kamu orang Indonesia namun tidak memiliki baju batik di lemari kamu. Baju batik ini dapat di jadikan pengganti dress kamu yang saat itu sedang kotor dan kamu ada acara resmi saat itu. Milikilah setidaknya satu baju batik di lemari kamu. Variasi dari batik juga semakin beragam seperti kaos, blus, dress selutut dan kemeja.

Apakah di lemari kamu sudah ada 10 item tersebut  Jika kamu memiliki 10 item yang di sebutkan, di jamin kamu tidak akan kebingungan memilih pakaian lagi saat akan pergi ke mana pun.