Demam Barang yang Pernah Melanda Indonesia

Demam Barang yang Pernah Melanda Indonesia –  Demam yang kita bahas kali ini bukanlah sebuah penyakit menular yang pernah terjadi di Indonesia. Kita akan membahas barang yang pernah populer dan  menyebabkan pengguna barang tersebut menyebar luas di Indonesia. Demam-demam ini pernah terjadi di Indonesia sekitar beberapa tahun belakangan dan masih di minati juga hingga saat ini.

Demam ponsel BlackberryDemam Barang yang Pernah Melanda Indonesia

Berkat Blackberry Messenger yang terdapat di ponsel Blackberry. membuat pengguna ponsel ini semakin banyak saja penggunanya. Dulu waktu Blackberry masih dalam masa jayanya di Indonesia, dimana pun kita berada pasti ada orang yang menggunakan ponsel Blackberry . Menurut pengamatan, ponsel Blackberry terkenal karena Blackberry Messenger -nya. Setelah keluarnya OS Android yang juga menawarkan aplikasi Blackberry Messenger membuat pengguna ponsel Blackberry semakin berkurang. Namun pengguna Blackberry Messenger malah semakin banyak.

Demam RubikDemam Barang yang Pernah Melanda Indonesia

Sebelum rubik demam di Indonesia sebenarnya sudah ada komunitas rubik. Namun hal tersebut belum bisa membuat orang-orang tertarik dengan benda kotak ini. Entah karena apa, sekitar tahun 2008 lalu rubik menjadi booming  dan semua orang berlomba-lomba untuk menaklukkan rubik. Ditambah keluarnya beberapa rubik yang memiliki bentuk yang aneh-aneh membuat pecinta rubik semakin menyebar luas. yang biasanya hanya berbentuk kotak dengan ukuran 3 x 3 x 3 sampai 5 x 5 x 5 rubik berkembang menjadi bentuk memanjang dan unik lainnya.

Demam Sepeda FixieDemam Barang yang Pernah Melanda Indonesia

Fixie atau fixed gear adalah sepeda yang digunakan untuk balap sepeda di Velodrome. Fixie populer karena bentuk sepeda yang simple dan dapat di modifikasi sendiri sesuai dengan keinginan. Biasanya sepeda fixie ini di modifikasi dengan warna yang sedikit mencolok  dan berwarna-warni. Komunitas fixie biasanya juga bersepeda bersamaan dengan anggota komunitas fixie lainnya untuk menarik perhatian orang yang melihat.

Demam DSLRDemam Barang yang Pernah Melanda Indonesia

Fotografi dulu hanya diminati beberapa orang yang benar-benar serius dengan dunia fotografi. Karena dulu, kamera DSLR memang sedikit lebih mahal ketimbang sekarang. Penggunaan kamera di zaman dulu juga sedikit lebih susah. Semakin berkembangnya kreatifitas anak-anak Indonesia dan di dukung dengan kamera DSLR yang semakin murah dan penggunaan yang mudah  membuat DSLR semakin banyak di gunakan untuk menciptakan foto-foto menakjubkan. Demam DSLR ini membuat anak-anak muda yang jalan-jalan sering membawa kamera DSLR dan di kalungkan di leher untuk di bawa kemana-mana.

Demam 7 ElevenDemam Barang yang Pernah Melanda Indonesia

Mengapa di namai 7 Eleven? karena dulu 7 Eleven buka pada pukul 7 pagi sampai 11 malam namun sekarang sudah buka 24 jam. Saham 7 Eleven yang dulu milik perusahaan AS ini di beli oleh perusahaan Jepang seutuhnya dan membuat 7 Eleven semakin terkenal di kalangan orang yang suka akan Jejepang-an. sebenarnya 7 Eleven hanya seperti minimarket biasa saja, entah mengapa 7 Eleven di Indonesia menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda. Mungkin karena tersedia wifi dan tempat duduk yang nyaman serta slurpee yang hanya di jual di 7 Eleven  membuat 7 Eleven menjadi minimarket francais yang banyak di cari.