Di, Kota Ini WiFi juga Ada di Trotoar-Info Berita Printing

Info Berita Printing – Sekarang ini keberadaan Wi-fi sudah banyak di temui di mana-mana. Di kafr, restoran , stasiun dan  tempat –tempat umum di sudut- sudut kota sudah banyak yang menyediakan fasilitas ini.Nmun karena hal itu menbuat para pengguna haru berada di tempat-tempat tersebut agar terus mendapat jaringan internet tersebut.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Oleh akrena itu , sebuah kota Distrik di inggris melalui Chiltren Distric Council yang bekerja sama dengan salah satu penyedia layanan internet, Virgin Media membuat sebuah proyek pertamanya dengan mengadakan internet lewat perangkat Wifi yang di pasang di jalanan kota.

Seperti yang di kutip dari halaman Ubergizmo pada Rabu 21 oktober 2015 , perangkat-pereangkat wifi akan di di letakkan menjadi beberapa objek namun semuanya akan di pasang di trotoar yang di sebut sebagai Smart Pavement.

Dengan bagitu , penduduk kota yang berada di sekitaran kota dapat memenfaatkan lauyanan internet gratis ini dengan kuota tak terbatas dan memiliki kecepatan internet sampai 166 Mbps.

Perangkat yang di desain sedemikian rupa tersebut kan membaur dengan sekitarnya sehingga para penduduk tidak akan mengetahui keberadaan perangkat –perangkat ini.Seperti saalh satunya di letakkan di penutup lubang got yang di lekngkapi dengan penutup khusus.

Chiltern District di Council pilihnya karena secara demografis tempat tersebut merupakan tempat layanan bagi warga wisatawan yang berada di kawasan Chesham tersebut mewaliki populasi inggris secara keseluruhan dan penyebaran layanan yang lebih cepat di seluruh kota .