Duo Smart Printer Terbaru dari Samsung

Info Percetakan – Teknologi Near Field Communication (NFC) yang tersemat pada smart printer terbaru Samsung memungkinkan pengguna untuk langsung mencetak foto atau dokumennya di manapun. Cukup men-tap smartphone pada printer, maka dokumen dan foto pun langsung tercetak.

Printer anyar Samsung, yakni seri seri X4300LX dan K4350LX didukung teknologi NFC. Sehingga setiap perangkat yang memiliki fitur NFC di dalamnya, dapat langsung ditempelkan pada printer tersebut.

“Teknologi NFC memang kami berikan untuk printer sehingga pengguna dapat langsung men-tap perangkat mereka pada tablet yang terdapat pada printer yang juga didukung NFC, sehingga foto dan dokumen bisa langsung tercetak,”ujar Achmad Kursani, Product Marketing Manager Printing Samsung Indonesia.

Duo smart printer terbaru Samsung, yakni X4300LX dan K4350LX sendiri merupakan printer berbasis laser yang menyasar kalangan perkantoran yang membutuhkan mobilitas tinggi sehari-hari.

“Kami ingin meninggalkan kesan traditional printer, di mana jika ingin menggunakan printer harus menghubungkannya ke komputer, X4300LX dan K4350LX menawarkan pengguna untuk dapat segera mencetak dokumen mereka di mana pun,” tambah Achmad Kursani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.