Facebook Hadirkan Tools Khusus Untuk Jurnalis-Info Berita Printing

Info Berita Printing-Selain di gunakan untuk berinteraksi denga orang lain sekarang ini banyak sekali media sosial seperti Facebook di gunakan sebagai media untuk mencari informasi yang sedang naik daun atau populer di masyarakat seperti iklan,promosi,grup dan lain lain.

Facebook Hadirkan Tools Kusus Untuk Jurnalis-Info Berita Printing
Facebook Hadirkan Tools Kusus Untuk Jurnalis-Info Berita Printing

Facebook meresmikan kehadiran tools baru pada websitenya yang di khususkan untuk para jurnalis.Tools baru tersebut di beri nama Signal yang memungkinkan para jurnalis untuk melacak aktifitas di facebook dan instagram.Tools yang di beri nama Signal ini resmi di umumkan pada jum’at lalu.Hal itu sangat menguntungkan bagi jurnalis karena lebih mempermudahkan pekerjaan mereka.

Banyak sekali para juralis yang tertarik untuk mengetahui bahwa percakapan yang sedang populer di facebook dapat memberikannya informasi tentang topik yang sedang banyak di singgung.Setelah itu para jurnalis dapat mngolah informasi tersebut kemudian menampilkan beritanya ke publik.

Dengan kehadiran tools tersebut kini para jurnalis lebih bersahabat dengan facebook. Andy Mitchell selaku direktur kemitraan media Facebook dalam penyataan resminya menuturkan, “Fungsi dari pencarian tersebut adalah lebih memudahkan untuk menampilkan konten yang berhubungan secara langsung dengan cerita atau topik yang sedang mereka lacak.”

Hubungan Organisasi media dengan facebook memang sudah berangsung lama.Baru-baru ini di kabarkan pula bahwa facebook juga tengah memperkenalkan Instant Article bagi penyedia konten di jejaring sosial untuk memuatnya secara cepat.