Fuji Xerox Mau Investasi Penuh di Indonesia? -Info Berita Printing

Info Berita Printing- Tanah air menjadi  salah satu negara pemasaran produk besutan Fuji Xerox dan perusahaanasal jepang ini memendang serius prospek bisnis di indonesia.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Fuji Xerox memang belum punya perwakilan resmi di indonesia,namun dengan bantuan partner di indonesia seperti Astragraphia sejauh ini pemasaran dianggap cukup baik.

High End customer konsumen membutuhkan  solusi tinggi , untuk hal itu FX menyiapkan sebuah tim yang mensuport AG langsung dari singapura. Low end customer  khusus untuk kategoriprinter ukuran A4 mereka menggunakan  strategi berpartner dengan indirect chanel karena area indonesia terlalu luas dan tidak mengungkinkan untuk di cover semua oleh sales.

Dalam keempatan tersebut, Honda mengumumkan ekspansi lain di kawasan Asia Pasifik antara lain meluncurkan sebuah direct sales di kamboja dan regional solution center di singapura yang akan di resmikan dan akan beroperasi pada 1 oktober 2015.

Merkipun krisis ekonomi nemun bisnis Fuji Xerox di indonesia cukup bagu karena dunia digital printing mengenal batas.

Semua itu di lakukan FX guna memasuki bisnis baru yang tidak hanya solusi dokumen nemun juga mengarah pada teknologi informasi.Mengikuti transformasi Fuji Xerox memasuki dunia IT solution,Astragraphia juga memulai membuat software penunjang produk Fui Xerox dan semuanya di arahkan untuk semakin memudahkan pengguna dalam melakukan editing sehingga industri kreatif yang menggunakan perengkapan dari Fuji Xerox d harapkan semakin meningkat.