Fuji Xerox Tak Hanya Sekedar Mesin Foto Copy Saja

Info Mesin Cetak – Astra Graphia sebagai distributor dari produk hasil perusahaan Fuji Xerox di Indonesia kini melakukan sejumlah inovasi yang akan menghasilkan sejumlah produk non-percetakan. Seperti yang kita ketahui Fuji Xerox iasannya menghasilkan produk-produk yang berkaitan dengan mesin-mesin cetak dan produk-produk untuk cetak-mencetak.

Seiring dengan berkembangnya zaman Fuji Xerox kini ingin mengembangkan sayapnya di dunia non xerography. Fuji Xerox berencana untuk mengembangkan  pelayanan terhadap dokument solution dan pengolahan dokument yang serba canggih menggunakan ilmu teknologi yang canggih.

Dokument yang mereka maksud ini bukan hanya dokument yang berbentuk kertas  namun juga mencakup dokument audio, video gambar yang bersifat digital. Jadi Fuji Xerox tidak hanya ingin memberikan dokument solution yang non digital namun juga digital.

Arifin Pranoto selaku direktur dari  Astra Graphia memberikan pendapatnya tentang inovasi yang di lakukan oleh Fuji Xerox, beliau juga sangat mendukung dengan adanya inovasi yang tak hanya sekedar teknologi seputar  xerography saja.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Direktur Astra Graphia Arif Pranoto

Teknologi yang rencananya akan di rilis oleh Fuji Xerox yang berupa non percetakan Fuji Xerox Image yang berguna untuk editing gambar, teknologi Solusi Scan Translation yang dapat membantu kita untuk mentranslate dokument di kertas yang kemudian akan di translate ke bahasa yang di inginkan dan yang terakhir  Solusi data transfer 4K Optical HDMI yang sangat berguna untuk transfer data berupa audio dan video dengan kualitas super HD agar data yang kita kirim tidak mengalami compresing dan menyebabkan kualitas semakin menurun.

“Perubahan yang terjadi pada Fuji Xerox diharapkan dapat membawa angin segar bagi Astragraphia di Indonesia sebagai penyedia solusi dan layanan dokumen terintegrasi,” ungkap  direktur dari  Astra Graphia Indonesia.