Fujitsu Perkenalkan 3 Strategi Terbaru di Fujitsu Day 2015

Info Mesin Cetak – Seperti yang di beritakan pada beberapa hari yang lalu Fujitsu Day 2015 di gelar di Hotel Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta.  Fujitsu Day 2015 ini merupakan rangkaian acara tahunan Fujitsu yang bulan lalu sudah di gelar di berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya dan Yogyakarta. Fujitsu Day 2015 sendiri pertamak kali di gelar di Yogyakarta bulan April lalu.

Dalam acara Fujitsu Day 2015 ini perusahaan kembali  memperkenalkan strategi terbarunya dalam memasuki bisnis di Indonesia. Seperti yang kita ketahui Fujitsu memang banyak memproduksi berbagai perangkat Hardware, namun di era hyperconnected world atau hyperconnected system Fujitsu bisa melihat peluang bisnis baru dalam inovasi dan solusi berbasis ICT (Information, Comunication, Technology) masih terbuka sangat luas di Indonesia.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Fujitsu Day 2015

Untuk memasuki bisnis ini Fujitsu menjelaskan bagaimana strategi mereka dalam  melakukan pendekatan kepada khalayak. Melalui fokus teknologi dan layanan yang mereka beri nama “Human Centric Innovation in Action” yang memiliki tiga elemen utama infrastruktur, informasi, dan sumber daya manusia.

Elemen infrastruktur, Fujitsu akan menitik beratkan produk – produk yang dapat memberikan fungsi seperti, komputasi integrasi, pengoptimalan jaringan, segala yang bersifat on-demand sistem interaktif yang dapat memfasilitasi dan mengontrol sesuai keinginan khalayak untuk memilih sendiri contoh saja  Video on demand atau Print On demand yang sudah mulai bermunculan di Indonesia.

Elemen Informasi akan mencakup keamanan dan nilai Informasi. Sedangkan untuk elemen sumber daya meliputi nilai melalui integrasi, mobilitas, pembuatan dan pemberdayaan.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Memungkinkan pengguna mengontrol TV tanpa perlu remote control. Juga berbagai konten langsung dari TV, tablet, dan smartphone.
Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Print On Demand” adalah revolusi cetak digital printing yang tengah populer.