Gmail Android Bisa Membuka Email Outlook dan Yahoo

Info Mesin Cetak – Android memberikan kemudahan pengguna aplikasi Android dengan memberikan update terbaru dari Gmail Android yang berfungsi untuk mengakses dan menggunakan lebih dari satu email dalam satu Aplikasi Gmail Android yang telah di perbarui.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Akun email dari Yahoo dan email Outlook juga dapat di buka menggunakan Gmail Android

Email yang dapat di akses melalui Gmail Android ini juga tidak hanya email dari gmail saja, namun akun email dari Yahoo dan email Outlook juga dapat di buka menggunakan Gmail Android ini.

Gmail Android hadir setelah Google meluncurkan beberapa update aplikasi di Android. Selain dapat membuka lebih dari satu akun email pada satu aplikasi, Update Gmail Android juga memberikan penambahan fitur lain di dalam aplikasi tersebut.

Fitur tambahan di Gmail Android antara lain peningkatan fitur dari auto-complate dan penambahan animasi responsif. Gmail Android kini juga sudah bisa menampilkan file email yang besar, serta memungkinkan pengguna untuk menyimpan file berupa attachment atau ZIP di Google Drize hanya dengan satu ketukan saja.

Sebenarnya Gmail Android juga bukan aplikasi pertama yang dapat menampung lebih dari satu email dari berbagai pengguna email yang berbeda. Sebelum Google membuatnya, Microsoft juga pernah membuat  aplikasi serupa. Yaitu  Outlook  untuk iOS dan Android yang juga dapat mengakses email dari beberapa pengguna  sama juga dengan Gmail Android.