Go-Jek Memberikan Fitur Layanan Belanja Go-Mart

Info Mesin Cetak – Go-Jek yang sudah sering kita kenal dan memberikan fenomena dalam layanan jasa terbaru di masyarakat Indonesia kini kembali memberikan sebuah layanan yang di bilang belum cukup banyak ada. Layanan ini merupakan fitur pelengkap dari Go-Jek.

Yang membuat fitur ini beda dari Go-Jek adalah jika kita memanggil Go-Jek untuk mengantar jemput orang maka dengan Go-Mart kita bisa memesan apa saja yang akan di antarkan ke alamat yang kita inginkan. Layanan Go-Mart merupakan perkembangan dari Go-Jek yang di sempurnakan.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak :

Melalui layanan Go-Mart kita  bisa berbelanja tanpa haru keluar rumah  kita juga dapat memesan barang apapun sesuai keinginan. Contohnya kita ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga, keperluan kantor, dan lain-lain.

Baru baru ini juga ada jumpa pers yang di selenggarakan Nadiem, dalam jumpa pers tersebut di sebutkan  Go-Mart di targetkan untuk memenuhi kebutuhan  belanja yang hanya memerlukan waktu yang singkat saja. Untuk menggunakan layanan Go-Mart anda hanya perlu mendownload Aplikasi Go-Jek karena fitur Go-Mart terdapat di dalamnya. Jika anda sudah mendownload fitur Go-Jek di Smartphone anda hanya perlu meng-upgrade aplikasi tersebut. Aplikasi Go-Jek terhitung sudah 6 juta kali di download.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak :

Jika anda ingin menggunakan fitur ini hanya perlu menyediakan saldo sebesar 50 ribu saja.  Fitur ini di rasa akan sangat membantu warga Indonesia yang super sibuk. Bahkan untuk keluar rumah saja mereka tidak sempat karena saking sibuknya. Oleh sebab itu Go-Jek menawarkan solusi dari Fitur Go-Mart ini.

GO-Mart kini sudah menggandeng sebanyak 40 toko yang akan memaksiamlkan kebutuhan pelanggan pengguna fitur Go-Mart. Founder dari aplikasi Go-Jek ini kembali merasa puas karena fitur ini kembali di sambut dengan baik.