Google Datangi Kantor GO-Jek – Info Berita Printing

Info Berita Printing Kedatangan seorang karyawan dari Google ke kantor Go-jek indonesia sebenarnya memang untuk wawancara dalam pembuatan video profil layanan ojek digital tesebut.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Namun, hali itu asih menyisakan pertanyaan dari beberapa golongan masyarakat.Apakah kedetangannya tersebut merupakan sebuah awal penjajakan sesuatu yang lebih antara kedua beah pihak?

Sebuah keberhasilan yang di buat Go-ek yang membuat layanan ojek yang pada mulanya di pandang sebelah mata olah banyak orang kini terbukti kini sampai ke telinga kantor pusat google.

Perusahaan mesin pencarian raksasa tersebut sampai menyempatkan diri datang ke kantor Go-jek di bilangan Kemang hanya untuk mendokumentasikan sepak terjang yang di lalui oleh pendiri Go-Jek yakni Nadiem dan du rekannya.

Aplikasi Go-ek tersebut memang menggunakan layanan yang terintegrasi Google maps.Dengan aplikasi itu, pengguna bisamenentukan lokasi tempat ia berada dengan fitur “use Current Location” bila lokasi yang di maksud tidak di temui dalam pencariannya.

Dari kedatangannya itu memang tidak menutup kemungkinan jika saja Google Ventures masuk sebagai penyandang dana Go-jek karena saat ini Go-jek Indonesia kabarnya telah mendapatkan suntikan dana dari investor Northstar Group ,yaitu sebuah perusahaan investasi yang bermarkas di singapura dan juga Sequoia Capital yang berakhir di Silicon Valey.

Perusahaan rintisan digital yang berasal dari indonesia yang pernah dibeli oleh AS adalah koprol yang pada tahun 2010 di akuisisi oleh perusahaan tersebut.