Google Rayakan Ulang Tahun Game Super Mario Bros-Info Berita Printing

Info Berita Printing-Jika Anda pecinta Game pasti tau game Super Mario Bros ,pasti anda tidak menyangka jika pada tahun ini ternyata Super Mario Bros telah genap usianya menjadi 30 tahun.

Info Berita Printin
Info Berita Printin

Lewat mesin pencariannya ,Google melakukan cara yang unik untuk ikut memeriahkan ulang tahun Super Mario Bros game lawas yang genap 30 tahun tersebut.

-Info Berita Printing
-Info Berita Printing

Berbeda dengan Google Dodle yang biasanya berbentuk logo yang di modifikasi,Kali ini Google menampilkan animasi yang khas dari game Super Mario Bros di laman mesin pencariannya.

Untuk anda yang tertarik, bia anda coba dengan mengetikkan “Super Mario Bros” pada kotak mesin pencarian kemudian mesin akan menunjukkan beberapa hasil pencarian yang relevan.

Di bagian kanan pada hasil pencarian juga terdapat kotak yang menampilkan sekilas informasi dari Super Mario Bros serta terdapat kotak kecil yang sama persis dengan kotak yang ada di game Super Mario Bros yaitu berpendar dengan tanda tanya di dalamnya.Arahkan kursor ke kotak itu kemudian klik.Maka akan muncul animasi koin keluar dari kotak tersebut.

Animasi tersebutlah yang di gunakan Google untuk memeriahkan ulang tahun ke 30 dari game nintendo Super Mario Bros.Meskipun mengkin hanya animasi sederhana, tapi hal ini dapat mengingat kembali penikmat game jadul yang satu ini.

Super Mario Bros adalah game yang pertamakali di luncurkan oleh Nintendo pada tahun 1985 yang bisa di katakan salah satu game yang di kenang ampai saat ini.