HP Latex Printer Untuk Pelaku Bisnis Pencetakan Besar dan Kecil

Cetak Foto – HP mengumumkan kehadiran seri HP Latex 300 Printer. Produk ini diklaim mampu mendukung para pelaku bisnis di bidang reklame, layanan cetak cepat, maupun perusahaan-perusahaan penyedia layanan pencetakan berskala kecil hingga menengah. Produk ini juga menawarkan dukungan yang luas untuk memenuhi kebutuhan cetak masa kini, serta untuk membangun lingkungan produksi yang kian andal.

Menurut siaran pers HP, dengan HP Latex 300, penyedia layanan juga mampu menawarkan kreativitas cetak tanpa batas kepada para pelanggannya. Perusahaan penyedia layanan pencetakan berskala kecil maupun besar biasanya menggunakan perangkat dengan tinta eco-solvent untuk memenuhi kebutuhan cetak luar ruang yang biasanya mengalami banyak keterbatasan, di antaranya adalah penyelesaian pengerjaan yang memakan waktu, serta terbatasnya penerapan-penerapan cetak yang mereka hadapi.

Seri HP Latex 300 Printer, yang diperkuat dengan teknologi tinta HP Latex berbasis air generasi ketiga, diklaim andal dalam mendukung penerapan-penerapan cetak secara lebih efisien, terutama bagi pelanggan dengan volume pekerjaan yang tidak begitu besar. Ini berlaku baik untuk aplikasi cetak di dalam maupun luar ruang, dengan jaminan durabilitas serta kualitas hasil cetak yang cukup baik.

Aneka feature yang ditawarkan seri HP Latex 300 Printer terbaru antara lain keunggulan harga, ukuran, serta penerapan-penerapan untuk produksi yang lebih luas, ditujukan untuk memenuhi seluruh kebutuhan cetak pelanggan, baik itu bagi gerai-gerai pencetakan berskala kecil, maupun perusahaan penyedia layanan cetak dengan skala bisnis yang sedikit lebih besar.

Selain itu, HP juga memperkenalkan HP 831 Latex Inks yang memiliki tingkat ketahanan yang jauh lebih tinggi terhadap coretan saat diaplikasikan ke banner yang terbuat dari bahan-bahan seperti PVC, maupun ke lapisan vinyl, apabila dibandingkan dengan penggunaan solvent inks secara menyeluruh. Halaman yang dapat dicetak pun juga jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan penggunaan tinta solvent, dengan kualitas hasil cetak dan kecepatan cetak yang tinggi berkat teknologi HP Latex Optimizer yang tersematkan. Tinta HP Latex generasi ketiga ini juga tidak memiliki aroma yang biasanya muncul akibat aktivitas mencetak. Hasil cetakan bisa benar-benar kering, sehingga langsung dapat dikirim ke pelanggan.

Inilah beberapa printer HP Latex seri terbaru yang diperkenalkan oleh HP:

  1.  HP Latex 310 Printer (berukuran 54 inci) dihadirkan untuk pengguna level pemula yang menawarkan beragam keunggulan khas HP Latex, seperti kemudahan pengoperasian untuk ruang terbatas berkat ukurannya yang ringkas dengan loading media menghadap depan (untuk memaksimalkan luas area produksi). Selain itu, seri HP Latex 310 dan 330 Printers juga dibundel dengan software SAi FlexiPRINT HP Basic Edition Raster Image Processor (RIP) yang dihadirkan secara khusus pada kedua produk tersebut.
  2.  HP Latex 330 Printer (berukuran 64 inci) untuk beragam penggunaan yang luas, berpadu dengan keunggulan-keunggulan HP Latex, seperti harga yang terjangkau, handling yang lebih lebar, serta mampu mendukung aktivitas cetak dan gulung kelas berat, yakni hingga 538 ft2/jam (atau setara 50 m2/jam).
  3. HP Latex 360 Printer (berukuran 64 inci), diciptakan untuk mendukung aplikasi cetak dengan volume yang besar dengan kemampuan cetak hingga 978 ft2/jam (atau setara 91 m2/jam). Produk ini ditujukan untuk berbagai penggunaan dan aplikasi cetak yang lebih luas lagi. Produk ini juga dilengkapi dengan ink collector untuk pencetakan pada bahan tekstil berpori lebar. Printer ini juga dilengkapi dengan umpan register pencetakan dari arah depan ke belakang secara otomatis, sehingga memungkinkan untuk melakukan pencetakan banner secara bolak-balik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.