HP Perkenalkan Teknologi “Printing” untuk Kantor Modern

Cetak Foto – Hewlett-Packard (HP) hari ini meluncurkan sebuah printer LaserJet terbaru yang dirancang untuk dunia bisnis. Dibuat dengan formulasi toner terbaru, HP LaserJets menggunakan kurang lebih 30 persen energi lebih rendah dibandingkan dengan sebelumnya.

“Para pebisnis mencari solusi cerdas dengan harga terjangkau yang lancar terintegrasi dalam ruang kerja yang lebih kecil dan komunal seperti saat ini,” ucap President Director HP Indonesia Subin Joseph, dalam media briefingWorkplace of The Future HP Indonesia di Jakarta, Selasa (5/5).

Tambahnya, LaserJet ini ditujukan bagi kantor modern yang terbatas dalam segi ruangan.

“Kami memulai dari pelanggan dan merancang seri LaserJet baru dari dasar untuk menjadi lebih ramping, lebih cepat dan lebih cerdas dari yang pernah ada sebelumnya. Semua ini ditujukan untuk membantu memwnuhu tuntutan perkantoran modern,” tambahnya.

HP LaserJet dilengkapi dengan HP Toner Cartridges orisinil serta JetIntelligence memberikan kualitas halaman, kemampuan percetakan tinggi, dan perlindungan terhadap pemalsuan hingga 33 persen dengan teknologi anti-fraud.

Produk unggulan yang dikeluarkan oleh HP dalam bidang teknologi printing yakni HP Color LaserJet Pro M252 dan HP Color LaserJet Pro MFP M277.

Menurut Market Development Manager Laserjet Enterprise Solutions Printing HP Indonesia Aditya Suryadinaga, penggunaan printer ini disesuaikan dengan kebutuhan yang efisien seperti sekarang.

“Tidak perlu menyambungkan flashdisk ke dalam notebook lalu disambungkan lagi ke printer, cukup mencolok flashdisk nanti kita bisa memilih mana yang akan dicetak. Lebih menghemat waktu,” ujar Aditya.

Tambahnya, printer ini juga dapat melakukan print dengan cara pengiriman email.

“Penggunaan bisa digunakan dengan menggunakan email, jadi ketika sedang dijalan kita bisa mengirimkan email ke printer dan langsung mengeluarkan hasil printannya,” pungkasnya.

Ryan Hilman/AF

Leave a Reply

Your email address will not be published.