Info Digital Printing : Alasan Kenapa Karyawan Muda Cenderung Malas Bekerja

Alasan Kenapa Karyawan Muda Cenderung Malas Bekerja – Dalam sebuah kantor atau pun perusahaan pasti kalian kan menemukan banyak karyawan muda namun terkadang ada saja kinerja anak – anak muda yang memang tak sama dengan karyawan yang telah lama bekerja hingga puluhan tahun. Sebenarnya memang kadang mereka terlihat malas namun sebenarnya banyak dorongan bekerja yang membuat mereka tetap produktif.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Karyawan pemalas

Berikut ini alasan mengapa kinerja anak muda dinilai menurun :

Lebih menghargai wujud keuntungan dari bekerja

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Lebih menghargai wujud keuntungan dari bekerja

Di era zaman yang kini telah banyak berubah menjadi seperti era digital pasti semuanya akan terasa lebih mudah dan juga praktis apalagi kita bisa menjalankan bisnis dengan benda digital yang telah kita punya. Sehingga jika memang mereka bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang mudah dan lebih ringan maka mereka tak perlu membuang tega untuk bekerja dengan cara yang lainnya.

Tidak terlalu tertarik untuk bekerja dengan  cara yang sama

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Tidak terlalu tertarik untuk bekerja dengan cara yang sama

Anak muda pasti akan memiliki sebuah pemikiran yang berbeda daripada orang tua. Dan bahkan untuk sebuah definisi menuju sukses pun pasti kan sangat berbeda dari orang tua. Sehingga mereka kurang bisa tertarik dengan cara kerja yang mungkin begitu – begitu saja dan terbilang cara yang kuno. Hal itu tidaklah masalah asalkan anak muda tau cara yang benar untuk mendapatkan pekerjaanya.

Mereka lebih memikirkan tentang hidup yang dijalani bukan waktu

Bagi setiap anak muda kebanyakan mereka lebih memikirkan bagaimana cara untuk bisa mendapatkan uang dengan hal yang berbeda – beda tak monoton dan juga tak mau kehilangan masa mudanya untuk bisa bersenang – senang, jadi walaupun mereka suka bekerja namun mereka juga tepa memikirkan kesenangan. Sehingga mereka cenderung lebih suka pekerjaan yang tidak terikat dan tak suka dengan jam kerja yang pasti .

Anak muda lebih fleksibel

Kita juga harus ingat jika pemikiran untuk orang yang lebih muda dan lebih tua pasti akan jauh berbeda. Mereka selalu berfikir jika mereka tak ingin beristirahat dihari tua nantinya sehingga mereka tak suka dengan banyak hal yang monoton. Mereka lebih suka hal – hal yang fleksibel sehingga mereka cenderung tidak betah untuk selalu diam dalam satu tempat degan waktu yang sangat lama.