Info Digital Printing : Alasan Kenapa Orang – Orang Suka Nge-Capture Chat Mereka

Alasan Kenapa Orang – Orang Suka Nge-Capture Chat Mereka – Saat ini karena aplikasi telah banyak berdatangan dan juga telah banyak digunakan kini setiap orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi chat. Dimana setiap orang bisa melakukan sebuah percakapan melalui berbagai macam aplikasi chat itu. Seringnya mereka melakukan sebuah chat ini terkadang mereka pun nge-capture chat mereka. Dan mereka memiliki alasan tersendiri kenapa mereka melakukan alasan itu.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh capture chat

Berikut ini kebanyakan alasan kenapa orang – orang suka nge-capture chat mereka :

Pamer

Salah satu alasan bagi mereka yang suka nge-capture chat mereka karena mereka ingin banyak memberitahu informasi chat mereka kepada orang lain atau bisa dibilang mereka ingin pamer. Mungkin chat itu berisi sebuah chat yang mereka bersama dengan pacarnya atau teman dekatnya sehingga mereka ingin agar hal itu bisa dibaca oleh teman mereka. Dan setelah di capture itu pasti mereka langsung menguploadnya ke media sosial yang mungkin familiar bagi orang itu.

Kenang – kenangan

Alasan lainnya yang bisa mereka gunakan yaitu mungkin karena mereka memang ingin bernostalgia dengan apa yang terjadi saat ini. Sehingga jika chat yang telah dicapture saat ini bisa mereka baca – baca lagi pada saat yang akan datang dan ini mungkin bagi merek adalah hal yang lebih praktis untuk bernostalgia.

Wallpaper

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Wallpaper

Alasan lain yang bisa mereka buat untuk meng-capture chat mungkin karena mereka ingin menjadikannya sebagai sesuatu. Hal itu bisa dimanfaatkan oleh mereka untuk mengingat hal dalam waktu singkat seperti halnya saat ini disuruh oleh ibunya untuk beli oleh – oleh sesuatu yang belum dia tau dan dia pun meng-capturenya. Hal ini dilakukan dan tentu kan lebih praktis daripada ia harus membuka chatnya dan mencarinya.

Bukti

Bukti merupakan sebuah hal yang mungkin akan lebih personal bagi mereka.Orang meng-capture chat mereka sebagai bukti yang mungkin akan mereka tunjukkan bagi orang lain. Bisa saja jika mereka sedang ada janji dengan orang lain dan orang itu lupa tau pura – pura lupa maka orang itu bisa menunjukkan hasil capture itu sehingga kan lebih jelas lagi. Dan dengan hal itu pasti mereka kan menunjukkan bukti itu.