Info Digital Printing : Android Akan Buat Fitur Layah Sentuh Seperti iPhone

Android Akan Buat Fitur Layah Sentuh Seperti iPhone – Telah diketahui jika untuk teknologi 3D touch kini telah banyak diminati oleh para produsen smartphone, dengan adanya teknologi 3D touch ini yang memang cukup berbeda daripada yang layar sentuh yang biasanya karena untuk 2D touch ini bisa mengukur adanya layar smartphone yang kini bisa mengukur seberapa kuatnya para pengguna menekan layar yang ada yang akan bisa membuat smartphone yang telah anda gunakan menampilkan berbagai macam opsi baru untuk berbagai tampilan antarmuka yang bisa terlihat interaktif.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – 3D touch

Sebenarnya untuk masalah 3D touch ini sudah digunakan, namun baru – baru ini baru saja digunakan oleh perusahaan Apple yang menjadi vendor pertama yang menggunakan teknologi untuk 3D touch ini untuk seri iPhone terbarunya yaitu iPhone 6s dan juga 6s Plus yang baru – baru ini sedang dirilis.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – 3D touch iPhone 6s

Setelah Apple menggunakan teknologi 3D touch ini, untuk Android pun tak ingin ketinggalan untuk menggunakannya dan untuk Android sendiri kini juga kan menggunakan atau rencananya akan menghadirkan fitur teknologi 3D touch ini pada awal tahun 2016 yang akan datang.

Dalam penggunaan 3D touch ini kabarnya Android akan melakukan sebuah kerjasama dengan Synaptics yang merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan perangkat mobile, industry untuk otomotif dan juga PC. Dan Synaptics ini kabarnya akan memberikan nama teknologi ini dengan nama “ClearForce”.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – 3D touch kan hadir di Android

Namun hingga saat ini Android belum juga mengatakan siapakah perusahaan smartphone yang nantinya memang kan menggunakan teknologi 3D touch ini pada produksi yang memang merak lakukan. Dalam hal ini merak sangat berharap jika teknologi ini bisa untuk digunakan pada perangkat OEM atau Original Equipment Maufacturer yang besar.

ClearForce yang nantinya kan dibuat dan digunakan pada perangkat Android ini aka mengandalkan seberapa besar para penggunanya untuk bisa mengatur sebuah tekanan yang dilakukan terhadap layar tau ketika menyentuh layar . Selain itu  juga kan dihadirkan system yang bisa untuk mengatur sebuah kecepatan scroll yang memang berbeda dari yang lain, selain itu juga akan ada akurasi zoom untuk gambar serta cara menggeser layar secara luas. Berbagai macam hal kan diperbaharui oleh ClearForce ini seperti halnya nanti juga bisa digunakan untuk “unlock” dan juga “wake up” smartphone Android