Info Digital Printing : Android Masmallow Sudah Dapat Dinikmati Pada Beberapa Gadget Saja

Android Masmallow Sudah Dapat Dinikmati Pada Beberapa Gadget Saja –  Google memang telah beberapa kali meluncurkan berbagai macam versi untuk Andorid yang kini memang telah banyak digunakan pada perangkat Andorid.  Setelah satu tahun yang lalu Google telah meluncurkan versi Android Lolipop kini Google juga telah meluncurkan perangkat Android terbarunya yaitu versi Android Marsmallow atau yang sering dikatakan dengan Android M. Dengan adanya versi ini memang bisa mendukung adanya scanner sidik jari yang memang bisa digunakan untuk seluruh berbagai platform, dengan adaya sidik jari ini memang dirasa memudahkan pengguna untuk membuka smartphonenya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Marsmallow baru hadir di Nexsus saja

Android versi Marsmallow ini memang beberapa hari lalu sudah diluncurkan namun bagi anda jangan yang menunggu – nunggu versi ini jangan senang dulu karena ternyata OS Android M ini masih diberikan oleh Google hanya baru pada gadget Nexsusnya saja belum untuk semua kalangan Android.

Perangkat – perangkat dari Nexus yang sudah bisa menggunakan Android Marsmallow ini yaitu baru Nexsus 5X dan juga Nexus 6P. Untuk dua perangkat Android yang merupakan rintisan dari Google ini akan  segera diluncurkan pada pertengahan bulan Oktober ini dan tentunya sudah menggunakan versi Android Marsmallow.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Android Nexus 5X dan 6P dengan Marsmallow

Nah karena memang belum diketahui pasti tanggal berapanya Android Marsmallow itu ada di Nexus maka bagi kalian yang memang pengguna Nexus maka anda bisa dengan mudah mengeceknya  lewat sebuah menu update dari software yang ada dimenu pengaturan atau pada setting yang lama. Untuk para pengguna Nexus 5X dan juga 6P bisa langsung menggunakan versi Android Marsmallow itu yang memang sudah disediakan dan langsung bisa diakses lewat developer Google.

Memang Android Marsmallow ini memiliki banyak keuntungan dalam penggunaannya karena mempunyai fitur – fitur terbarunya yang memang sangat memudahkan para penggunanya.  Salah satu cara yang bisa sangat memudahkan penggunanya yaitu hanya dengan menekan dan menahan  tombol home pada smartphone akan bisa langsung mengakses Google Now.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Google Now