Info Digital Printing : Aplikasi – Aplikasi Ini Akan Buat Baterai Android Lebih Boros

Aplikasi – Aplikasi Ini Akan Buat Baterai Android  Lebih Boros – Saat ini telah ada survei terbaru yang memang survei itu di khususkan untuk teknologi atau perangkat berbasis dari Android. Untuk perangkat tau teknologi Android yang memang telah melibatkan adanya 200 juta penggunanya yang saat ini telah banyak diungkap tentang aplikasi mana saja yang memang mengkonsumsi daya baterai, data dan juga ruang penyimpanan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Aplikasi yang banyak menguras daya baterai

Dan laporan terbaru saat ini yang memang berasal dari perusahaan keamanan AVG yang telah di identifikasi adanya sebuah perangkat atau tersangka yang mana berdampak pada baterai Andorid. Untuk perangkat yang memang menyebabkan adanya baterai Android cepat boros itu salah satunya yaitu media sosial Facebook, ya aplikasi ini memang terkesan lebih berat daripada aplikasi lainnya serta lebih membuat boros paketan data.

Dulu nya untuk media sosial ini memang telah diklaim sering menyebabkan adanya masalah tentang daya baterai bagi para pengguna iPhone atau sistem operasi iOS. Namun untuk menurut AVG dari sejumlah aplikasi yang memang sering digunakan saat Android berjalan atau dinyalakan yang aling banyak menguras data itu sebenarnya Android Firmware .

Aplikasi Firmware Updater merupakan salah satu aplikasi yang memang ada di smartphne atau perangkat Android yang memang memiliki tugas untuk bisa mengunduh, memeriksa dan juga berfungsi untuk memasang sebuah pembaharuan yang ada di firmware terbaru.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Whats App salah satu aplikasi yang yang buat boros baterai

Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi yang memang sering menguras baterai Android yaitu Samsung Security Policy Updater,Google Play Services , Samsung Beaming Service,  dan juga Samsung ChatOn.  Dan apliksi yang lainnya yaitu WhatsApp,  Facebook, Weather & Clock Widget Android, Candy Camera for Selfies, dan Lookout Security dari semua aplikasi ini memang telah di survei banyak mengurs daya baterai Android.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Facebook aplikasi yang buat boros baterai Android dan iPhone

Memang hingga kini belum ada penjelasan tentang Android Firmware yang menguras daya baterai namun hal ini ternyata bisa diperbaiki dengan cara memasang sebuah pembaharuan dan ketika memang pembaharuan itu sudah bisa tersedia maka firmware secara otomatis akan memperbaharui secara manual.