Info Digital Printing : Aplikasi Baru Penghemat Baterai Smartphone

Aplikasi Baru Penghemat Baterai Smartphone – Smartphone memang menjadi sebuah kebutuhan bagi penggunaanya , karena banyaknya hal yang bisa ia lakukan dengan smartphonenya. Dengan berbagai macam hal yang mereka lakukan menggunakan smartphone mreka maka pasti akan mengurangi daya baterai smartphone anda. Dengan daya baterai yang selalu terkuras itu dan kebanyakan smartphone seperti hal nya Android memiliki masalah yang utama dalam hal baterai. Dengan itu banyaknya para pengguna yang mengeluh dengan adanya daya baterai yang cepat terkuras dari smartphone Android ini kini telah muncul berbagai macam aplikasi baru penghemat baterai smartphone.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ultra power saving di Samsung Galaxy S6

Dengan adanya keluhan tentang baterai itu telah banyak dikeluarkan berbagai fitur aplikasi penghemat daya baterai seperti halnya yang dilakukan oleh pabrik Ultra power saving di Samsung Galaxy S6 dan juga HTC One M9. Dan bagai para pengguna Android yang smartphonenya tak ada aplikasi bawaan seperti itu maka jangan khawatir karena  sudah ada aplikasi penghemat daya baterai untuk smartphone yaitu :

  1. Greenify

Aplikasi Greenify ini merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh Android yang digunakan untuk bisa memperpajang adanya daya baterai pada smartphone anda dengan mengotomatiskan adanya hibernet atau hibernasi yang bisa untuk menjaga berbagai aplikasi dan juga menghisap daya baterai agar tetap panjang.

Aplikasi ini lebih dimanfaatkan untuk mengatasi aplikasi yang sering mengisap daya baterai tanpa harus menonaktifkan atau menutup aplikasi itu. Dan Greenify ini kan memilih dengan sendirinya mana aplikasi yang sepantasnya untuk ditidurkan dan aplikasi mana yang tidak terlalu penting.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Greenify
  1. Power Widget dan Go Battery Saver

Ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat fleksibel karena hanya dengan melakukan tap terhadap layar dan pengguna bisa saja menentukan untuk pengantian modus  preset dan sehingga kan mempermudah dalam beralih ke aplikasi lainnya.

Aplikasi Power Widget dan Go Battery Saver ini digunakan untuk bisa mengawasi aplikasi yang digunakan untuk menentukan aplikasi mana yang lebih menghisap baterai lebih banyak daripada dengan aplikasi yang lain. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menentukan aplikasi mana yang yang dapat diaktifkan dan tidak sehingga bisa menghemat daya baterai. Dengan berbagai cara seperti menekan tombol optimalisasi yang berguna untuk memberikan daya tahan baterai sampai satu jam hingga lebih.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Power Widget dan Go Battery Saver
  1. Tasker

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat baik karena bisa digunakan untuk memperpanjang daya baterai smartphone anda da juga untuk membunuh berbagai aplikasi (task killing). Tasker ini bisa digunakan untuk mengatur waktu tidur atau hibernet dan juga untuk menonaktifkan koneksi sesuai dengan keinginan penggunanya Dengan aplikasi ini daya baterai anda kan lebih panjang lagi.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Tasker
  1. Battery Aid – Saver dan Manager

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang bisa langsung didapatkan yang juga menyediakan berbagai macam fitur tambahan untuk bisa mengehamat daya baterai smarphone anda. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mematikan secara otomatis koneksi data ponsel, Wi-Fi, dan juga Bluetooth yang sedang tidak digunakan lagi dan untuk bisa menetapkan sejumlah waktu.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Battery Aid – Saver dan Manager