Info Digital Printing : Aplikasi BlackBerry Terbaru Yang Kini Muncul di Play Store

Aplikasi BlackBerry Terbaru Yang Kini Muncul di Play Store -Saat ini smartphone terbaru yang baru saja di rilis oleh Blackberry yaitu Blackberry Priv, ini merupakan sebuah smartphone yang baru dari Blackberry yang telah menggunkan perangkat Android dan ternyata saat ini sudah dbuka untuk pemesanan dari Blackberry Priv ini. Namun memang untuk smartphone ini baru dirilis dibeberapa negara dan belum sampai di negara Indonesia.

Setelah Blackberry  Priv ini resmi diluncurkan dan telah banyak dipesan oleh masyarakat kemudian pihak Android telah banyak meluncurkan sebuah aplikasi Andorid ke Google Play Store. Namun walaupun ini untuk perangkat Android namun untuk aplikasi ini diciptakan khusus untuk Blcakberry Priv, walaupun memang aplikasi ini ternyata juga bisa digunakan untuk segala jenis Smartphone Android.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Aplikasi Blackberry di Play Store

Semua aplikasi – aplikasi yang baru itu sudah ada sejak sebelumnya dan juga baru – baru ini ditambahkan ke Google Play Store namun kini lebih diperbaharui lagi. Sehingga mulai saat ini aplikasi – aplikasi itu sudah bisa untuk didownload para pengguna Blackberry Priv.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh aplikasi – aplikasi terbarunya

Aplikasi – aplikasi yang telah dan baru – baru ini sudah di luncurkan di Google Play Store yaitu Kontak, BlackBerry Hub, BlackBerry Keyboard, BlackBerry Services, Tugas, MicrosoftexFAT, Notes, BlackBerry Kalender, BlackBerry Device Search, BlackBerry Kata Sandi, BlackBerry Launcher, DTEK, dan  BlackBerry Camera.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh aplikasi Hub Blackberry

Itu merupakan deretan aplikasi baru yang bisa digunakan oleh para penggunaannya dan pihak Blackberry telah membuatnya untuk bisa memudahkan para penggunaannya untuk tetap menggunakan Blackberry Priv ini.

Namun dari aplikasi – aplikasi yang telah ada itu memang cukup berbeda dari aplikasi – aplikasi sebelumnya seperti halnya untuk aplikasi keyboard Blackberry yang kini bisa menyesuaikan adanya keyboard dari Blackberry Priv ini. Namun untuk Indonesia memang harus bersabar karena Aplikasi itu belum bisa digunakan dan akan ready untuk negara ini mungkin minggu depan.