Info Digital Printing : Aplikasi I-Doser Yang Kembali Gegerkan Pengguna

Aplikasi I-Doser Yang Kembali Gegerkan Pengguna – Saat ini sebuah aplikasi mungkin memang sangat mudah untuk dibuat melihat sudah banyak orang – orang cerdas didunia ini yang bisa mengembangkannya dan membuatnya sesuka hati mereka. Walau terkadang aplikasi itu memang tak ada manfaatnya atau bahkan cenderung kurang baik untuk digunakan.  Seperti halnya dengan munculnya aplikasi I-Doser, sebuah aplikasi yang sebenarnya memang sudah ada sejak dulu namun kini kembali muncul dan banyak membuat orang bertanya – tanya.

Aplikasi I-Doser ini memang sempat dianggap sebagai aplikasi narkoba digital, yang katanya aplikasi ini bisa menawarkan adanya stimulasi otak melalui sebuah gelombang suara dengan berbagai macam efek, sehingga bagi orang yang sudah menggunakan atau yang mendengarkan maka akan mendapatkan sebuah efek seperti apa yang dialami oleh pengguna narkoba.

Sampai saat ini I-Doser ini sudah diteliti oleh negara kita sendiri, apakah I-Doser masuk dalam narkoba tau tidak ?. Namun menurut pihak dari BNN, untuk aplikasi I-Doser ini bukanlah jenis – jenis dari narkoba. Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) pun juga ikut berkomentar dalam hal ini bahwasanya ia telah membuat sebuah panel yag digunakan untuk menindaklanjuti hal ini. Menurut Rudiantara aplikasi I-Doser ini akan seperti menghipnotis para pengguna yang memang menggunakan aplikasi ini agar selalu menikmati layanan ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ridiantara

Setelah diteliti I-Doser ini merupakan salah satu aplikasi lama yang saat ini memang kembali muncul lagi. I- Doser ini bukan merupakan physical narkoba. Dan aplikasi ini juga bisa diblok begitu saja dengan menggunkan beberapa panel yang menag sedang dievaluasi.Aplikasi ini memang bisa membuat penggunanya seperti terhipnotis namun jika memang tidak fokus dengan suara yang diperdengarkan di I-doser ini maka tak akan terjadi apa –apa.

Awalnya untuk aplikasi ini memang dipergunakan untuk sebuah kebutuhan relaksasi dan juga cara untuk mengubah mood, namun karena adanya orang – orang yang mengembangkannya maka aplikasi baru ini bisa memiliki sebuah efek yang memang berbeda.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Awalnya hanya digunakan untuk kebutuhan relaksasi

Cara penggunaan aplikasi ini yaitu dengan menggunakan headset dan harus dipastikan jika para penggunanya tidak mematikannya saat sedang berjalan, atau tidak mematikannya saat ditengah. Pengguna memang harus mendengarkannya dari awal hingga akhir, jika memang digunakan pasti akan ada dampak yang tidak anda inginkan. Aplikasi ini dapat dengan mudah ditemukan yaitu bisa di Google Store atau bisa juga di App Store.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Penggunaanya dengan headset dan didengarkan hingga selesai