Info Digital Printing : Aplikasi Smartphone Yang Paling Rakus Memori

Aplikasi Smartphone Yang Paling Rakus Memori – Smartphone memang salah satu benda yang memang banyak di miliki oleh kalangan masyarakat dan juga memang banyak diminati oleh masyarakat saat ini, mengingat untuk berbagai jenis smartphone banyak yang telah memberikan aplikasi – aplikasi yang canggih yang sudah banyak disukai oleh masyarakat. Namun hingga saat ini aplikasi – aplikasi itu banyak memiliki kekurangan seperti halnya  banyaknya aplikasi yang telah menguras banyak baterai seperti apa yang telah dituliskan sebelumnya.

Untuk aplikasi – aplikasi yang memang banyak sekali menguras baterai memang sudah banyak sekali hingga ada 10 lebih, namun untuk aplikasi yang juga menguras memori juga tergolong banyak, seperti apa yang telah  diungkapkan AVG.

Menurut dari ZD Net kini Facebook telah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak menguras memori yang ada di smartphone, ketika perangkat Android pertama kali dinyalakan. Setelah Facebook kemudian diikuti oleh beberapa aplikasi lainnya yaitu Aplikasi Sp-Mode Mail,media sosial Instagram, Facebook Pages Manager, dan juga Google Play Services.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Aplikasi rakus memori penyimpanan

Setelah dari banyaknya aplikasi itu kemudian juga ada aplikasi lainnya seperti Skype, Google Search, Words with Friends, Tango, dan juga We Chat yang kini telah juga ditetapkan sebagai aplikasi yang paling banyak memakan ruang penyimpanan yang ada di smartphone.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – We Chat aplikasi rakus penyimpanan memori

Dari jajaran aplikasi itu jika memang banyak untuk di instal pada smartpone pasti tempat penyimpanan yang ada kan banyak yang terkuras sehingga kan lebih membuat smartphone anda lemot. Karena tak hanya aplikasi ini saja ternyata juga masih ada 10 aplikasi lainnya yaitu Spotify Music, Chrome, Amazon Kindle, Aillis, Amazon Shopping UK, Shopping Global,  Snapchat, Line, SoundCloud, TripAdvisor, Amazon.

Dari adanya survei yang ada itu kini survei itu telah mengungkap jika untuk saat ini Facebook menjadi salah satu aplikasi yang tidak hanya rakus akan media penyimpanan saja namun juga termasuk aplikasi yang telah banyak menguras daya baterai.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Facebook aplikasi boros baterai dan rakus memori