Info Digital Printing : Aplikasi Terbaru Yang Bisa Buka Kunci Mobil

Aplikasi Terbaru Yang Bisa Buka Kunci Mobil – Sekarang perkembangan teknologi yang memang semakin hari semakin menanjak dan juga kini semakin hari telah semakin canggih. Dengan adanya berbagai macam teknologi yang telah ada kini menyebabkan munculnya banyak persaingan mengenai teknologi –teknologi  atau pun dalam bidang berbagai bisnis. Seperti  halnya ini telah munculnya smartwatch yang telah banyak menarik para produsen mobil. Dan ternyata ketertarikan terjadi pada General Motors (GM) yang tertarik dengan Apple watch itu.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Apple Watch

Sebuah ketertarikan itu telah dikatakan oleh Mike Ableson, Vice President of Strategy saat ia menggelar sebuah presentasi dan ternyata ia menunjukan gambar aplikasi yang baru menjadi uji coba. Aplikasi ini kan digunakan untuk mengunci sebuah mobil – mobil tertentu dan juga bisa digunakan untuk menyalakan sebuah mesin dari jarak jauh seperti halnya remote.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Smartwatch untuk mengunci mobil

Dengan berbagai macam teknologi itulah yang juga ingin ditunjukkan oleh GM jika mereka juga memiliki inovasi tersendiri melihat sekarang telah banyak persaingan bisnis apalagi dibidang otomotif. Untuk yang akan datang bisa saja aplikasi smartwatch ini bisa menjadi salah satu tren terbaru dalam bisnis otomotif yang kini sedang berkembang dengan pesatnya. Dengan adanya berbagai macam hal ini maka bisa lebih memudahkan para pengguna karena tak perlu menggunakan komponen konvensional atau secara manual untuk bisa mengoperasikan sebuah mobil.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Persaingan industri otomotif yang semakin ketat

Dengan menggunakan aplikasi smartwatch dari Apple ini dari pihak GM juga telah berupaya supaya GM bisa lanjut dan terus bersaing dalam berbagai macam pertarungan teknologi di berbagai industri otomotif ini. Telah diketahui dan juga telah dikabarkan jika untuk kedepannya persaingan dalam hal bisnis otomotif atau persaingan industri otomatif ini akan semakin ketat karena telah diketahui jika tidak hanya bersaing dengan para produsen mobil – mobil namun juga bersaing dengan para pendatang yang baru yang juga termasuk para perusahaan teknologi seperti halnya Uber Technologies.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Smartwatch akan segera hadir

Selain dari pendatang baru seperti halnya Uber Technologies itu GM juga mendapatkan persaingan lain yang cukup ketat yaitu dari google yang akan mengeluarkan sebuah mobile tanpa supir, sehingga dia yakin degan aplikasi terbarunya ini dia mampu bersaing dengan banyak pesaing lainnya.