Info Digital Printing : Aturan Dasar Berbusana Yang Kurang Tepat Dan Perlu Anda Tinggalkan

Aturan Dasar Berbusana Yang Kurang Tepat Dan Perlu Anda Tinggalkan – Sebuah aturan dalam berbusana memang diperlukan agar kita memiliki cara berbusana yang baik dan tepat. Aturan berbusana sering kita dapatkan dari beberapa pakar yang selalu mengajarkan kita untuk tampil dengan perpaduan berbusana yang stylish. Hal itu sangat diperlukan namun anda juga perlu tau hal – hal berbusana anda yang perlu anda tinggalkan. Sebenarnya sebuah tampilan atau gaya berbusana itu merupakan persoalan dari selera orang masing – masing. Sehingga anda bisa saja berpakaian sesuai degan apa yang nada inginkan namun juga harus tau apa yang baik dan tidaknya.

Berikut ini aturan dasar berpakaian yang perlu anda tinggalkan menurut  Cleo dan Cosmopolitan :

  1. Tas dan sepatu harus matching

Dalam hal memadupadankan warna memang sangat dibutuhkan atau pemilihan kombinasi warna memang diharuskan namun untuk masalah antar sepatu dan tas harus maching kini sudah tak diharuskan. Anda tak harus memadupadankan antar atas dan juga septum yang harus sama dan matching karena berbagai aksesoris atau barang yang digunakan dengan warna yang sama atau senada justru malah akan membuat tampilan anda menjadi monoton. Sebuah fashion adalah selera jadi kamu bisa saja menggunakan berbagai macam fashion sesuai seleramu dan kamu juga bisa mengekspresikan dirimu sebebas – bebasnya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Tas dan sepatu tak harus matching
  1. Paduan warna harus selalu maching

Siapa yang bilang jika kamu harus selalu menggunakan baju, aksesoris atau pun make up yang sewarna   anda bisa saja memadupadankan berbagai macam warna yang juga bisa saja menjadikan penampilannmu lebih hidup dan tidak terkesan monoton, namun kamu juga  harus tau warna yang bisa dipadupadankan atau pun tidak. Karena jika kamu terlalau sembarangan dalam pemadupadanan warna maka tampilan kamu akan lebih aneh. Semua warna bisa dipadupadankan asal kamu pintar dalam memadupadankannya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Padupadan warna yang tak harus selalu sama
  1. Hindarilah aksesoris metal dari bahan – bahan yang berbeda

Bangles emas, cincin bronze, dan pendant perak memang terkadang banyak digunakan untuk aksesoris dalam sebuah tampilan itu memang tak masalah dan sah – sah saja karena itu adalah selera tersendiri. Namun kamu juga harus tau mana aksesoris yang enak dilihat dan juga pas untuk kamu dan tentunya bisa saling melengkapi dari tampilan kamu sendiri. Semua bisa saja kamu gunakan dari bahan – bahan yang memang cocok untuk kamu gunakan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Penggunaan aksesoris dengan bahan yang berbeda itu tidak masalah