Info Digital Printing : Bisnis Unik Ice Cream Goreng Sukses

Info Digital Printing – Kuliner sebuah makanan atau minuman yang tak pernah jauh dari kehidupan para masyarakat, ada banyak sekali berbagai macam kuliner yang dijual di Indonesia baik itu makanan ringan atau bahkan makanan berat atau berbagai jenis minuman tentu semuanya ada di Indonesia. Kuliner yang ada di Indonesia ini tak hanya makanan atau minuman khas Indonesia namun juga banyak sekali makanan dari luar Indonesia yang dijajakan di Indonesia.

Bagi para kalangan anak – anak atau mungkin para anak muda pasti tak sedikit yang menyukai ice cream. Sebuah inuman yang cukup padat yang memiliki berbagai macam merek dan jenisnya yang sangat banyak disukai oleh berbagai orang. Kebanyakan ice crem yang ada pasti dimasukkan kesebuah freezer bukan ? Namun bagaimana jika ada sebuah Ice cream yang digoreng ? Pasti cukup menarik bukan ? Ada sebuah Ice Cream Goreng Polariz yang bisa menyajikan menu yang menarik untuk anda.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ice cream goreng Polariz Ibu Susi

Seorang wanita yang berumur 36 tahun ini mengeluti bisnis sebuah ice cream yaitu bernama Susi. Ice cream yang dia buat kali ini memberikan sebuah variasi ice cream yang berbeda yang jarang ditemukan diberbagai tempat. Susi tak hanya menyediakan satu varian rasa saja karena dia menyediakan berbagai varian rasa yang ada 9 seperti rasa strawberry, coklat, durian,vanilla, mocca, neopolitan(strawberry, vanilla, coklat), ada juga Mr Black (coklat yang diberi oreo), atau bisa juga sweet oreo (ice cream vanilla yang dicampur oreo) . Banyak sekali variasi rasa yang ditawarkan itu karena dengan hal ini dapat  menarik berbagai minat para konsumen karena konsumen pasti akan memiliki rasa favorit tersendiri jadi disini disediakan berbagai variasi rasa.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ice cream goreng vanila
Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ice cream goreng strawberry

Harga yang ditawarkan dari ice cream ini hanya Rp.9000 saja untuk setiap bungkusnya, dengan membeli ice cream ini maka pembeli akan merasakan hal yang berbeda dari ice cream yang lainnya karena ice cream ini memberikan sensasi panas serta dinginnya ice cream.

Untuk detailnya ice cream ini memang berbeda karena lapisan luar dari ice creamnya dipakai sebuah tepung roti yang didalamnya diberi ice cream. Ice cream ini dirancang sedemikian berbeda untuk ice cream goreng jadi dengan digoreng agar tidak cepat mencairnya.

Sampai saat ini susi telah memiliki berabagai cabang sekitar 20 cabang yang tersebar diberbagai wilayah Jabodetabek. Untuk saat ini baru saja launching cabang terbaru di Bandung dan juga Bogor.

Dari bisnis ini omzet yang didapat memang cukup banyak sekitar Rp.500- 600 ribu setiap harinya, dan untuk perbulannya bisa mencapai Rp.15 – 16 juta.

Bisnis ini juga mengadakan sebuah system dropship karena para pelaku bisnis lain dapat bergabung dengan menyiapkan dana Rp.11 juta sudah lengkap dengan berbagai gerobak dan isinya.

Saat ada sebuah pameran “Pesta Wirausaha” yang diadakan di JIExpo, Kemayoran,Jakarta, Susi telah menargetkan untuk bisa menggaet sekitar 20 mitra kerja dalam waktu 3 hari.

Dengan bisnis yang dijalankan itu Susi kini telah sukses karena kesungguh–sungguhannya dan karena dia menggunakan peluang bisnis yang menarik dan unik berbeda dari yang lainnya.