Info Digital Printing : Efektifnya Gunakan Facebook dan Instagram Untuk Bisnis

Efektifnya Gunakan Facebook dan Instagram Untuk Bisnis – Bisnis online tau yang sering juga dikatakan dengan toko online memang tidaklah diragukan lagi keberadaanya, karena bisnis ini kini sudah semakin akrapnya dengan para masyarakat di Indonesia ini. Apalagi untung yang didapat pun sangat banyak daripada dengan berjualan secara offline. Dengan adanya teknologi yang sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya, para pelaku bisnis dapat dengan mudah melakukan interaksi kepada para konsumen sehingga produknya dapat laris dikalangan masyarakat.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Instagram for bisnis

Sekarang pasar tak hanya da secara offline saja karena kini media social sudah banyak yang wujudnya seperti pasar, seperti halnya Facebook, Twitter, Instagram adalah tempat yang sudah penuh dengan orang – orang berjualan. Sehingga media social ini sudah tak ubahnya seperti halnya pasar karena disini bisa untuk menawarkan barang atau pun membeli barang.  Bagi para UKM justru sangat terbantu dengan adanya teknologi dan media social ini karena memang dengan media social ini dapat dengan mudah untuk bisa mempromosikan dan juga membuka toko onlinenya dimedia ini.

 

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh bisnis di Facebook
Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh Instagram digunakan untuk bisnis

Dengan bisnis secara online ini sangat memudahkan untuk para pelaku UKM karena dengan adanya keterbatasan modal maka bisa menggunakan bisnis online yang tak membutuhkan modal yang banyak. Yuswohady selaku Pengamat Marketing mengatakan jika dalam hal ini sangat dimudahkan sekali karena para pelaku bisnis akan secara gampang memperkenalkan diri atau produknya sehingga mereka akan lebih kreatif untuk memikat para konsumen. Adanya banyak sebuah kretif itu telah menyedot animo pasar jual beli online ini bahkan hingga lima tahun kedepannya.

Bisnis online ini dirasa lebih efektif karena untuk segi biaya lebih murah dan juga terjangkau karena tak memerlukan sewa tempat untuk bisnisnya , atau jika ingin bisnis nya dalam online ini ingin lebih besar dan bagus maka bisa menggunakan hosting yang namun harus membayar Rp.1 juta untuk setiap tahunnya atau pembayaran sesuai besar atau kecilnya server yang digunakan. Dan dengan begitu anda bisa menggunakan Facebook dan Instagram yang memiliki banyak pengguna sehingga produk anda akan lebih banyak dikenal oleh masyarakat.