fbpx

Info Digital Printing : Emoji Terbaru Facebook “Reaksi”

Emoji Terbaru Facebook “Reaksi” – Facebook memang ingin mengulang dan tetap ingin mempertahankan kesuksesannya diminati oleh banyak pengguna untuk saat – saat ini, melihat banyaknya ancaman atau saingan dari media – media lain yang memang tak kalah populernya. Untuk saat ini Facebook kembali membuat sebuah hal yang baru lagi dan mungkin akan menjadi salah satu hal yang menarik para penggunanya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Fitur emoji “Reaksi”

Fitur terbaru itu merupakan adanya sebuah emoji baru dari Facebook, yang katanya ingin membuat para penggunanya mengekspersikan dirinya dengan berbagai macam emotikon yang ada yang akan disebut dengan “Reaksi”. Fitur reaksi ini akan bisa muncul saat anda menekan sebuah tombol”like” yang akan sedikit lebih keras dari biasanya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Bukan sekedar tombol like saja

Reaksi itu akan muncul dengan adanya sebuah emotikon yang akan bergerak yang meliputi emoticon hati, bahagia, tertawa, kaget, sedih, dan juga marah.  Hal ini memang dilakukan oleh Mark Zuckerberg bahwa ia memang akan memberikan para pengggunanya bukan hanya sekedar tombol like saja karena agar lebih baik.

Sebelumnya memang telah ada sebuah kabar bahwa Facebook akan membuat fitur terbaru yaitu tombol tidak suka namun mereka belum terlalu memikirkan hal itu karena mereka tak ingin membuat sebuah Facebook yang memberikan dukungan atau cemoohan pada postingan seseorang.

Zuckerberg mengatakan jika ia telah berfikir untuk tak hanya memberikan pilihan suka saja, namun juga sebagai cara untuk bisa menyampaikan emosi dan berbagi sebuah perasaan pada postingan mereka.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Emoji “Reaksi” mirip dengan emoji Path

Namun fitu ini memang belum bisa dimunculkan karena sedang dalam masa uji coba dan jika diperhatikan maka emoji itu kan lebih mirip sekali dengan fitur yang ada di path dan ini merupakan video “reaksi” yang sudah diungguh oleh Mark.

Meet the new Reactions.

Posted by Mark Zuckerberg on Thursday, 8 October 2015