Info Digital Printing : Epson L850 Cetak Gambar dan Foto Optimal

Info Digital Printing – Epson sebagai Industri media cetak yang kemarin telah mengeluarkan dan merilis mesin cetak printer Epson L455, kini kembali mengenalkan produk terbaru seri L yaitu L850.Mesin cetak foto dan gambar ini memiliki tifga fungsi yang utama yaitu copy, print, serta scanner yag menggunakan system terbaru yaitu sebuah system tangki dengan 6  warna. Mesin cetak terbaru ini memiliki kecepatan yang baik 12 sekon setiap 4R foto. Selain itu mesin cetak ini mampu mencetak dengan tinggi dari 15ipm serta memiliki sebuah resolusi pencetakan 5760dpi khusus untuk sebuah dokumen yang detail.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Epson L850

Dari berbagai keunggulan itu printer Epson L850, menawarkan kepada berbagai profesional photographer dan para masyarakat yang minat dengan hal digital foto atau imaging untuk dapat menggunakan mesin ini karena memiliki kualitas cetak yang sangat cemerlang serta dalam hal biaya yang sangat terjangkau dari berbagai kalangan.

Fitur yang lain yang ditawarkan dari mesin cetak Epson ini adalah Pictbridge, slot kartu memori, direct port USB 2,0. Bukan hanya itu saja printer ini juga dilengkapi dengan layar yang cukup lebar yaitu LCD 2,7 inci yang diberikan kepada pelangga untuk hal – hal mencetak, memindai, ataupun dalam hal mengkopi. Printer ini dikemas untuk dapat mencetak dipermukaan sebuah DVD portable atau pun pada CD.

 

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Direct port USB 2,0

Printer ini dilengkapi teknologi printhead Micro Piezo dengan resolusi cetak sangat tinggi hingga 5760 x 1440 dpi serta menggunakan fitur VSDT yang bisa mengeluarkan tinta dengan bermacam – macam ukuran agar memastikan gradasi gambar yang halus serta akurat dalam foto. Dengan printhead Micro Piezo memungkinkan biaya cetak yang rendah karena dapat mendukung kemampuan pencetakan yang dan volume yang tinggi.

Keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki oleh berbagai mesin cetak foto lain yaitu merupakan sebuah printer yang menggunakan system yang berbeda karena dengan menggunakan tangki tinta orisinil pertama kalinya ada didunia. Dengan sistem ini sangat mudah dalam hal pengisian ulang tinta karena dapat berintegrasi dengan baik.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Memudahkan isi ulang tinta