Info Digital Printing : Fakta Tentang Sepatu Yang Tak Banyak Diketahui Orang

Fakta Tentang Sepatu Yang Tak Banyak Diketahui Orang – Sepatu merupakan salah satu bagian dari fashion yang jarang tertinggal, sepatu pasti kan selalu dicari dan dicari untuk memperbagus tampilan fashion seseorang. Bukan hanya pelengkap sebuah fashion saja, namun sepatu juga merupakan hal yang penting dalam kegiatan sehari – hari yang memang dibutuhkan untuk sekedar alas kali. Namun banyak orang yang belum tau tentang fakta – fakta tentang sepatu yang memang cukup aneh.

Berikut ini fakta dari sepatu yang tak banyak orang ketahui :

  1. Sepatu merupakan symbol status

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Sepatu simbol status

Menurut beberapa orang yang terdahulu sepatu memiliki sebuah makna tersendiri, dan mereka juga telah menyebutkan jika sebuah sepatu itu dapat menentukan symbol status. Orang – orang yunani dahulu sebuah alasan kaki telah mereka gunakan untuk membedakan sebuah status mereka saat berada di panggung. Salah satu sepatu yang memang sering mereka gunakan yaitu sepatu bot kuno atau buskins yang juga sering dipakai oleh berapa kantor yang sering memainkan peran – peran penting. Sementara untuk para aktor yang hanya melakukan sebuah peran – peran kecil maka hanya menggunakan sandal biasa saja.

  1. Pengguna heel shoes pertama yaitu seorang laki – laki

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Pengguna heels pertama

Tak menyangka ternyata yang telah pertama menggunakan sepatu heel itu malah pria buka wanita, pada abad ke 10 para pria yang suka untuk berkuda biasanya selalu menggunakan sepatu bertumit yang memungkinkan oleh mereka untuk bisa berpijak lebih mantap lagi di pelana yang ditumpanginya itu.

  1. Sepatu kerja yang menunjukkan gaji

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Sepatu menunjukkan gaji

Menurut sebuah penelitian dari Beso.com bahwa sebuah sepatu itu dapat menentukan berapa gaji yang tercermin atau cocok untuknya. Menurut sebuah penelitian itu besarnya suatu gaji dari seseorang sudah bisa tercermin dari sepatu yang memang mereka gunakan untuk bekerja. Dan biasanya untuk orang yang memiliki gajai yang besar cenderung akan suka menggunakan high heel untuk pergi ke kantor, namun para wanita yang memiliki gaji yang standar akan lebih menggunakan sepatu yang menurutnya lebih nyaman saja.

  1. Awal nama sepatu sneaker karena solnya tidak berbunyi

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Nma sneakers

Sepatu sneaker mungkin sudah bukan menjadi sepatu yang asing bagi setip kalangan orang, sneaker memiliki arti yaitu penyelinap.  Nama sneaker atau penyelinap itu berasal dari sol sepatunya yang memang terbuat dari karet dan jika penggunanya melangkah atau berjalan tak ada bunyinya tau bunyi dari solnya nyaris tidak berbunyi.