fbpx

Info Digital Printing : Fitur Instagram Iklan Muncul, Tampilan Instagram Android Dipermak

Fitur Instagram Iklan Muncul, Tampilan Instagram Android Dipermak – Telah kita ketahui jika kini Instagram juga sedang  merilis sebuah layanan iklan yang baru dan telah meluncurkan sebuah Application Program Interface yang telah membuka peluang baru bagi banyak orang untuk bisa beriklan dilayanan instagram ini. Iklan kali ini memang cukup berbeda karena di Instagram untuk para pengiklan harus bisa membeli iklan dari tim yang menjual iklan, namun ini dirasa memberatkan para pelaku bisnis sektor kecil.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Instagram kini juga untuk para pebisnis untuk iklan

Instagram telah melakukan sebuah kesepakatan dengan agensi yang memang akan meluncurkan program iklan berbayar ini dengan komitmen waktu selama satu tahun. Dengan kabar ini telah dinilai jika pihaknya akan menghasilkan sebuah tampilan Instagram yang baru bagi Android. Pembaharuan kali ini kan melakukan sebuah tampilan yang baru yang mampu mengahadirkan sebuah tampilan baru yang lebih fresh dan juga peningkatan performanya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Instagram tampilan Android

Tampilan yang terbaru ini yang dikhususkan untuk sistem operasi Android ini akan disajikan dengan sebuah desain yang lebih sederhana dan juga mudah dalam hal navigasi. Lebih menguntungkannya lagi bagi para pengguna karena Instagram kan memiliki performa yang lebih responsif dan juga lebih cepat dari sebelumnya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Instagram tampilan baru

Dengan adanya perkembangan tampilan ini diharapkan lebih mudah digunakan. Selain itu untuk tampilannya memanfaatkan sebuah ruang layar yang juga telah didesain ulang.  Namun untuk masalah tombol akan tetap seperti yang dulu agar lebih mudah untuk digunakan.

Akan dihadirkan sebuah fitur iklan terbaru dihalaman Instagram yang memang telah dibenarkan oleh Facebook selaku pemilik dari Instagram ini.  Iklan di Instagram ini akan dimunculkan di News Feed dalam beberapa waktu saja dan pada saat pengguna akan logout atau login.

Dalam masalah iklan yang kan muncul itu akan didapatkan iklan dalam bentuk foto dan juga video statis da kan lebih ditempatkan ditempatkan sesuai dengan target. Sampai kini Insatagram telah memiliki 150 juta pengguna yang aktif dan postingan gambar atau foto 55 juta setiap harinya.